Monday, 16 July 2018

Kartu Ucapan Lebaran 2018 Dari Teman

Hai sahabat blogger sepermainan~
Akhirnya kartu lebaran dari temen-temen Lianty yang tertunda sudah berada di genggaman Lianty :'3
Wkwkwkwk...

Sebenarnya Lianty agak sedih ... Soalnya kedua kartu dari temen-temen Lianty ini isinya kartu pop up T^T sedangkan punya Lianty biasa-biasa aja dan gak pop up T^T Hikssss... Apa mereka janjian ya? Au deh.
Pokoknya nanti Lianty mau coba bikin ulang kartu lebarannya lagi! Dan Lianty bakal bikin kartu pop up juga! T^T


Yuk liat kartu lebaran dari mereka yang cantik-cantik ini >•<

Cover depan

Cover belakang

Kiri punya Nurul, kanan punya Salsa.


Punya Salsa :




Punya Nurul :




Keren kan kartunya T^T iya keren. Mangkanya Lianty mau bikin kartu buat mereka lagi deh! :'v

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~ sampai jumpa lagi di postingan berikutnya~!


Salam manis,

-Lianty Putri-

Saturday, 14 July 2018

Playlist Of The Month (July) | #RandomPeople

Hai sahabat blogger ~

Lianty lanjut lagi ngeblog challenge bareng randomers nih! Kali ini Lianty pilih tema 'playlist' mengingat Lianty juga belum update playlist bulan juli di blog :'v jadi sekalian aja. Hihihi...

Yuk lihat lagu-lagu apa saja yang ada di playlist Lianty bulan ini.


1.) Twice - Dance The Night Away


Perasaan Twice baru aja comeback, eh udah comeback lagi. Hihihi... Kasihan uang fansnya :v
Tapi asli lagu comeback kali ini mantep banget! Lianty suka banget instrumen terompetnya. Ah bagus deh pokoknya!! >•<


2.) Red Velvet - #CookieJar


'Hastag kuki jar~'
Lagu jepang Red Velvet nih! Lagunya kawaii banget, Lianty sukak >•<


3.) BLACKPINK - Ddu du Ddu Du


'Dicuekin ddu du ddu du du!' :v
Yeayyyy akhirnya hitammerahjambu comeback setelah sekian lama menunggu T^T
Semua rindu terobati dengan lagu yang bagus banget ini. Ampe BTS aja kalah kan :'v


4.) MOMOLAND - Baam


Setelah ngebom, sekarang mereka ngebam :'v nyahahaha. Lagu ini sama catchy-nya kayak lagu mereka yang sebelumnya. MVnya juga unik, Lianty suka mantengin MVnya :3


5.) SOLIDEMO - Orange


Satu-satunya lagu J-pop di playlist Lianty bulan ini. 'Orange' adalah soundtrack mini drama dari salah satu manga favorit Lianty. Lagunya gak kalah enak kayak lagu kpop kok! Hihihi...


Yap itulah lagu-lagu yang menghiasi hari-hari Lianty bulan ini. Lianty menanti comeback GFriend nih >•<

Salam manis,

-Lianty Putri-


Thursday, 12 July 2018

Handmade Kartu Ucapan Lebaran

Hai sahabat blogger sepermainan~

Padahal baru aja masuk sekolah, tapi sekolah Lianty langsung melaksanakan kegiatan belajar mengajar di hari kedua-nya :3
Yang lain masih libur, kami udah sibuk sama pr :v nyehehehehe....
Tapi gak papa deh, biar gak terlena sama libur terus kan TvT

*curcol*

Sebelumnya Lianty sudah sering sekali bercerita kalau di hari-hari besar, Lianty dan kedua teman Lianty ini selalu saling bertukaran kartu ucapan. Karena ada perayaan besar yaitu 'lebaran', kami pun saling bertukaran kartu ucapan lebaran :))

Dan ini adalah kartu bikinan Lianty yang telah Lianty berikan pada kedua teman Lianty :

Bagian depan

Bagian belakang

Di dalamnya Lianty sisipkan ini :v

Ya... Walau desain kartu ucapan Lianty terlalu simple, semoga mereka suka ya TvT


Sahabat blogger pernah bertukaran kartu lebaran gak nih?
Yang belum pernah, coba deh sesekali, seru lho! ^•^9

-Lianty Putri-


Saturday, 7 July 2018

Incoming 50+ Postcards in Mei 2018

Hai sahabat blogger sepermainan~

Akhirnya Lianty bisa ngeposting incoming di bulan Mei juga ya TvT
Lianty sering telat posting incoming karena mesti fotoin kartuposnya dulu.
Banyak pula kan :v belum lagi nungu loading ke blognya. Wkwkwkwk...
Tapi ga papa, Lianty seneng bisa kasih lihat koleksi Lianty ke sahabat blogger ^•^ hihihi...

Bulan Mei lalu Lianty masih kedatangan banyak kartu pos. Tapi bulan Mei Lianty sama sekali gak menerima surat dari sahabat pena :') hemmm...

Okedeh langsung cuz aja yuk ^•<


Ini adalah kartu pos yang dikirimkan di dalam amplop :

1.) Dini Fujimoto (Japan)

amplopnya

ada lilin ala-ala jaman doloe gitu >_<


Selain kartu pos-kartu pos di gambar atas, Lianty juga dikasih pernak pernik seperti sticker sebagai bonusnya. Ahhh kak DIni memang baik lah TvT


2.) Krystal (Taiwan)
 
amplopnya

kartu posnya

bonus kartu pos lainnya >_< baik bener orangnya


Kartu pos - kartu pos lainnya :

1.) Cass (Malaysia)
 


2.) Annette (Ukraina)
 


3.) Kojep (Indonesia)
 


4.) Marek (USA)
 


5.) Ruspita (Bali, Indonesia)
 


6.) Ngai Yu (China)
 


7.) Dicky (China)
 


8.) (China)
 


9.) Olga (Russia)
 


10.) Alvin (Nederland) 
 


11.) Marine (Russia)
 


12.) (China)
 


13.) Aminy (China)
 


14.) Krystal Chen (Taiwan)
 


15.) (Russia)
 


16.) Emma (China)
 


17.) Steve ( France)
 


18.)Tatiana (Russia)
 


19.) Jussi (Finland)
 


20.) Sasha (Russia)
 


21.) Mindy (Taiwan)
 


22.) Qoo (Taiwan)
 


23.) Yolanda (Hong Kong)
 


24.) Coco (China)
 


25.) Sarah (China)
 


26.) (Taiwan)
 


27.) Alan (Scotland)
 


28.) Anna (China)
 


29.) Annette (Ukraina)
 


30.) Michael (German)
 


31.) Chisa (Japan)
 


32.) Ning (China)
 


33.) Hana (Solo, Indonesia)
 


34.) Monica (Australia)
 


35.) (Indonesia)
 


36.) (Indonesia)
 


37.) Olive (Indonesia)
 


38.) Mutiah (Indonesia)
 


39.) Tracy (Singapore)
 


40.) Marina (Israel)
 
kartu pos pemecah rekor terlama sampai :'v (5 bulan)


41.) Bean (China)
 


42.) (Indonesia)
 


43.) Bemy (Indonesia)
 


44.) Olive (Indonesia)
 


45.) Jen (Philippines)
 


46.) Audrey (Indonesia)
 


47.) Romi (Austria)
 


48.) Rini (Indonesia)
 


49.) Ying Han (Taiwan)
 


47.) Cherry (China)
 


48.) Shin Yi Tai (Taiwan)
 


49.) Zariel (Russia)
 


50.) Cass (Malaysia)
 


51.) Jorg (German)
 



Yap itulah kartu pos yang Lianty terima di bulan Mei lalu.
Banyak ya >_< tapi sayang bulan Juni lalu Lianty gak dapat kartu pos satu pun :v
Gara-gara arus mudik nih TvT

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~
Sampai jumpa di postingan berikutnya~~

Salam postcrossing,

-Lianty putri-