Saturday, 18 January 2020

♡ Jurnal Desember 2019 + Haul ♡

Hai sahabat blogger sepermainan~

Lianty kembali lagi >•< Mumpung sekarang hari Sabtu dan kegiatan kuliah sedang libur, saatnya Lianty untuk kembali ngeblog.

Hari ini Lianty pengen update isi buku jurnal Lianty di bulan Desember 2019 kemarin. Jurnal terakhir di tahun 2019 nih sahabat blogger :D
Fufufufufu~

Tapi sebelum itu, Lianty pengen pamer haul buku-buku baru Lianty nih. Hehehehe :3 Lianty punya 3 buku baru, ada calon buku jurnal, buku sketsa B5, dan buku sketsa A5:


Semuanya Lianty beli di toko Mr. DIY, harganya cukup terjangkau untuk kantong anak kosan seperti Lianty ini. Fufufufu (´Ξ΅` )


Oke, dan ini adalah isi buku jurnal Lianty di bulan Desember 2019 lalu :






Video :



Yap, sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger. Sampai jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya~~
Jangan lupa tonton video art Lianty di tiktok @liantyputri ya sahabat blogger ^•^

Salam manis,

-Lianty Putri-

Wednesday, 15 January 2020

Diary Liburan Tahun Baru 2020 - Berastagi 🌳🌲

Hai sahabat blogger sepermainan~

Hari ini Lianty pengen cerita-cerita tentang liburan tahun baru Lianty nih~! >•< Hehehehe...

Liburan tahun baru yang lalu,  Lianty bersama keluarga Lianty pergi ke Berastagi. Ini kali pertama bagi Lianty berkunjung ke kota ini. Sebelum-sebelumnya Lianty hanya lewat tanpa singgah :"3


Di Berastagi ini, banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi. Jadi kalau ingin jalan-jalan ke sini, lebih baik menginap supaya bisa menjelajahi seluruh tempat wisatanya. Sayangnya Lianty dan keluarga tidak menginap, jadi kami hanya singgah di beberapa tempatnya saja...

Dari kota Lianty, Tebing Tinggi, memerlukan waktu sekitar tiga jam untuk bisa sampai ke Berastagi.

Sebelum singgah ke tempat wisatanya, kami sempat berhenti di sebuah rumah makan. Di sana kami bisa menikmati pemandangan bukit dengan kabut yang tebal plus sungai jauh di bawah jurang sana.



Agak takut saat melihat ke bawah, tapi terlalu cantik untuk diabaikan ≥﹏≤


Ini aslinya lebih cantik TvT

Selfie

.
Kemudian setelah itu kami singgah ke sebuah tempat bernama Gundaling. Di sana kami bisa menikmati pemandangan yang sangat memanjakan mata.

Gunung apa ini? Lianty lupa :v

Di Gundaling juga banyak berjejer toko-toko yang menjual pernak-pernik khas Berastagi bagi yang ingin membeli cindera mata.
Satu hal yang khas dari Gundaling adalah kuda dan sadonya. Jadi sahabat blogger bisa naik kuda atau sado keliling Gundaling ini :D (maaf tapi Lianty gaberani naik :"v)

.
Kemudian kami sempat lewat di tempat wisata ini :


Lianty lupa namanya dan kami juga tidak singgah karena kurang suka dengan tempat wisata yang seperti ini. Lebih enak singgah ke tempat yang banyak tumbuhan dan pemandangannya selagi di Berastagi :3
Lianty singgah ke sini kapan-kapan aja ya ^Ο‰^


.
Kemudian kami menuju tujuan terakhir yaitu kebun jeruk!

Ahhh ini dia yang sudah kami tunggu-tunggu ≧Ο‰≦




Aduhhh
Mata Lianty jadi suci kembali :))

Boleh makan di tempat :D




Ululu

Stroberi nyasar :v

Itu pelangi lho.. Kelihatan gak? 



Biji kopi

Jadi di kebun jeruk ini kita bisa memanen jeruk sepuasnya selagi bisa membayarnya :v Hahahaha... Kalau sanggup, kita juga bisa makan sepuasnya langsung di kebun. Tapi masalahnya perut ini tidak sanggup :"v Huhuhu TvT


Seru sekali~!!
Sehari yang sangat menyenangkan bagi Lianty dan keluarga Lianty (´∀`)♡

Pulangnya hujan

Ole-ole yang Lianty beli di Gundaling


Semoga kapan-kapan Lianty bisa datang ke Berastagi lagi dan singgah ke tempat wisata lainnya ya :)) Sahabat blogger juga  >v<
Amin!


Sampai di sini dulu cerita Lianty hari ini ya sahabat blogger... Sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya~!!

Salam manis,

-Lianty Putri-

Saturday, 11 January 2020

Karya-karya Gambar dan Akun TikTok

Hai sahabat blogger sepermainan~

Lianty kembali lagi membawa karya-karya gambar Lianty nih sahabat blogger~! Hueee kangennya ngeblog TvT
Padahal janjinya liburan kemaren Lianty bakal rajin ngeblog. Tapi ternyata tak sesuai realita ya :"))


Haik~!¤ yaudah lah dari pada curhat mulu Yuk liat karya-karya yang Lianty gambar belakangan ini >•<

Fire Force

Amane Yugi

Hanako Nene

Mirai

Mirai Mokke

Yashiro Nene


Lianty punya sedikit pengumuman sekalian promosi nih sahabat blogger... Sekarang Lianty punya akun TikTok untuk mengkreasikan karya-karya gambar Lianty ke dalam bentuk video. Yang ingin melihat-lihat boleh mampir ke TikTok ID : liantyputri ya (´∀`)♡


Atau sahabat blogger juga bisa melihat salah satu video TikTok yang sudah Lianty upload ke youtube ini :


(・´Π·`・)

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~!! Lianty bakal balik gak lama lagi kok... Fufufu~

Salam maniz,

-Lianty Putri-

Wednesday, 18 December 2019

Jurnal Oktober-November 2019 ♡

Hai sahabat blogger sepermainan~
Akhirnya Lianty kembali lagi membawa updetan jurnal Lianty di bulan Oktober dan November nih... Huhuhu TvT

Lianty kangen aktif ngeblog seperti dulu lagi deh :")
Dan karena sebentar lagi akan ada libur panjang tahun baru, kayanya Lianty harus bikin list supaya rajin ngeblog lagi ya :"3 Atau gak Lianty gabung ke grup blogger lagi supaya termotivasi :3 Hehehehe..
Ya pokoknya Lianty harus bisa lebih rajin ngeblog di hari libur ini! #Bersemangat

Oke, yuk lihat jurnal Lianty di bulan Oktober dan November lalu >•<


Ada tiket film Joker :v

Rilakkuma-nya Lianty print >•<


Kenang-kenangan dari Circus JKT48

Biru biru (・´Π·`・)


Yap, sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger...

Sampai jumpa di postingan berikutnya~ ^Ο‰^

Salam manis,
-Lianty Putri-


Thursday, 12 December 2019

Tugas Poster Pronunciation (Karyaku dan Teman-teman)

Hai sahabat blogger sepermainan~
Lianty kembali dengan membawa cerita kuliahan lagi nih. Hehehe :3
Kali ini Lianty membawa beberapa karya teman-teman sekelas Lianty di dalam postingan ini ^_^
Silahkan dilihat-lihat ya sahabat blogger :D

.
Jadi dua minggu yang lalu, kelas Lianty mendapatkan tugas dari mata kuliah Pronunciation.
Tugasnya, kami harus memilih salah satu topik dari enam puluh topik yang ada di dalam buku kami lalu menuliskannya kembali dalam bentuk poster berukuran A3.

Lianty sudah lumayan lama tidak berkutat dengan origami. Selama ini Lianty hanya berkutat dengan laptop saja, hahaha :'D
Jadi bisa dibilang, Lianty 'agak' senang dengan tugas kali ini. Fufufufu ~ Walau yang namanya tugas gak pernah menyenangkan sih :'v

Beberapa hari kemudian setelah Lianty mendapatkan kertas A3nya, Lianty pun mulai mengerjakan tugas ini. Kalau soal origami sih Lianty sudah punya banyak di kosan, dari berbagai warna dan corak. Wkwkwkwk :v


Pertama-tama, Lianty tempelkan washi tape di bagian atas dan bawah kertas. Kemudian Lianty tuliskan judul topik beserta nama Lianty.



Setelah itu, Lianty pilih beberapa kertas origami yang Lianty suka warna dan coraknya. Kemudian dipotong untuk sub-bagiannya. Selanjutnya Lianty tuliskan subjudul dan isinya. Lianty tulis terlebih dahulu semua materinya sebelum ditempel supaya lebih mudah.



Materi yang Lianty pilih


Terakhir, tinggal disusun dan ditempel deh ^0^ Untuk menempelkannya, Lianty menggunakan double tape agar lebih rapi.

Jadi deh~~! >0<




Dan berikut adalah beberapa karya dari teman-teman Lianty :

Punya Anabell

Punya Lia

Punya Sima


Oke,narsis dikit

Punya Apri

Punya Kak Mega

Yang belum siap, lanjot~

Ayo semangat semangat~


Punya Ramos

Punya Novita

Punya Mawar


Maaf kalau Lianty gak fotoin semuanya :((


Lianty harap berikutnya akan ada tugas sejenis ini lagi ya... Supaya bisa dishare ke blog Lianty lagi :v Hahahaha~`

Sampai di sini dulu cerita Lianty kali ini ya sahabat blogger~
Sampai jumpa di postingan berikutnya~

Salam nugas,

-Lianty Putri-