Thursday, 9 November 2017

Diary Abrud Of Seminggu Ujian Tengah Semester 1 | SMA Kelas 2

Hai sahabat blogger sepermainan~~
Hari ini Lianty mau posting diary nih.
Sebenarnya udah telat banget sih posting hare gene, tapi Lianty berasa sayang banget kalau ndak diposting T^T Salah satu temen Lianty juga bilang “lama kali pun” :v Wkwkwkwk...
Dia kepengen fotonya nampang di blog Lianty kali ya? :v

Seperti biasanya, Lianty akan mulai dari hari pertama sampai hari terakhir.
Maaf kalau membosankan :3 Maklum, hidup Lianty memang membosankan (gadeng)/becanda/
Hidup Lianty penuh warna karena ada kamu/?/abaikan/

Ujian kali ini Lianty terpisah dari kedua teman dekat Lianty yaitu Nurul dan Salsa.
Lianty di ruang 1 dan mereka di ruang 2. Seudih T^T Hikssseu.
Padahal ujian yang lalu kami satu rungan T^T


Day – 1 (Keajaiban di langit sekolah) 13 Foto

Hari pertama ujian adalah tanggal 9/10/2017.
Di hari pertama ini, ada 3 mata pelajaran yang diujiankan yaitu:
1 . Bahasa Mandarin
2 . Matematika
3 . PKN

Awan hari itu

catatan matematika Lianty :3

belajar yang rajin ya nak....

kok pada ngeliat kesana ni? ada cogan ya? :v



abaikan modelnya :v /?/

pohon melinjo di sekulah

maniz ya neng

masa old kurang happy/?/

diskusi apaan si wei?

tanah kosong di sekolah

abrak-kadabrak

Kalau boleh jujur, hari pertama ini mata pelajarannya susah-susah beut T^T
Tapi walaupun begitu, hari pertama ini Lianty berasa beruntung beut.
Karena hari ini Lianty dan teman-teman Lianty mendapat kesempatan untuk melihat ‘sebuah’ pelangi yang mengitari matahari #uhuyyyy. Peristiwa ini disebut 'Halo'.
Maafkan Lianty, tapi fotonya ndak Lianty posting di Diary ini :3
Lianty buat postingan khusus untuk nyimpan hal penting bin langka itu :3
Hehehehe.... linknya ada di sini. #maafkan_hayati_udah_bikin_kalian_kepo


Day – 2 (Tas isinya berat banget) 6 Foto

Di hari kedua ini, tanggal 10/10/2017.
Ada 3 mata pelajaran yang diujiankan yaitu:
1 . Agama
2 . Kimia
3 . Mulok
Hem... untung deh pelajarannya gak susah-susah :3.


malu-malu tapi mau

malu-malu'in/?/

tasnya diobral buk?

langit of the day

Hari ini tas Lianty lebih berat dari biasanya karena Lianty harus membawa paket punya temen Lianty yang udah nyampe. Paket apaan sih tu? Paket album BTS HER, wkwkwkwkwk :v

album BTS :3


Day – 3 (Keajaiban di langit sekolah bagian kedua) 6 Foto

Hari ketiga pun datang~! Jeng Jeng Jeng...
Biasanya angka 3 itu identik dengan ‘sesuatu’ (apaan?)
Oh ya, hari ketiga itu tanggal 11/10/2017.
Ada 2 mata pelajaran yang diujiankan yaitu:
1 . Biologi
2 . Bahasa Indonesia
Kalau Lianty boleh ‘pamer dikit’ <walahhh> <adegan gak berfaedah, jangan ditiru>
Nilai ujian Bahasa Indonesia Lianty lumayan buanget lho... Lianty cuma salah 1 dari 30 soal :3 Wkwkwkwk.... #hemzz_somse

es krimnya cair ya neng?

blur, hikssss T^T

My new model, Fiza

apa liat-liat?! :v


Belinya di Shopee tuh :v

jangan jadi seperti tanaman di atas, tumbuh di tengah perjuangan tanaman lain :v /?

Hari ini ada keajaiban langit yang kedua lho... tapi keajaiban langit kali ini typenya berbeda dengan yang pertama. Kalau yang pertama itu adalah keajaiban langit ‘alami’, kalau yang ini keajaiban langit ‘buatan’. Wkwkwkwk... Sama seperti tadi, fotonya gak Lianty posting di sini :3 Tapi Lianty posting di tempat yang sama seperti keajaiban langit yang pertama.
Lianty ceritain sedikit ya... /maafkanhayatibikinkaliankepo(lagi)/
Keajaiban kali itu adalah tentang bekas asap dua pesawat jet yang seolah-olah membentuk huruf ‘X’
Hehehehehehe... fotonya ada di sini ya :v :3 (Lianty_mah_gitu_orangnya) #tega


Day – 4 (Es krim bang?) 7 Foto

Hari keempat tepatnya tanggal 12/10/2017,
Ada 2 mata pelajaran yang diujiankan yaitu :
1 .TIK
2 . Sejarah


pin bonus dari olshop :3


belajar TIK ya neng?

rasa pisang kah ini?

coklattttt

memalukan

Hari ini pelajarannya gak terlalu susah, tapi nilai Lianty ‘elek’ se’elek kamu yang lagi baca /gadeng/
Becanda... sahabat blogger cantik-cantik dan ganteng-ganteng kok :*
Entah kenapa nilai Lianty bisa elek, padahal Lianty sudah berusaha semaksimal mungkin di pelajaran Sejarah yang statusnya masuk ke daftar favorit (karena gurunya). Yup! guru Sejarah kami, Bu Lailan adalah salah satu guru favorit Lianty karena pembawaan mengajarnya yang ajeb banget /?/
Lianty jadi kepengen posting tetang kategori guru favorit nih :v /abaikansaya/


Day – 5 (Es krim bang? Bagian kedua) 9 Foto

Hari kelima ini, tepatnya tanggal 13/10/2017 ujan pagi-pagi.
Karena hujan, kami pun yang biasanya mangkal di ‘alam terbuka’ terpaksa masuk sangkar/?/
Ralat, terpaksa mangkal di aula sekolah.
Hari ini cuma ada satu mata pelajaran yang diujiankan yaitu Fisika.

Buku catatan fisika Lianty


Sudahlah pagi-pagi, hujan pula, eh makan es krim lagi (kelakuan kids jaman now)
Oh ya, Lianty ada foto penampakan aula sekolah Lianty nih. Walau fotonya gelap, maklum kurang ‘flashlight’ (lagunya Jessie J) #abaikan, tapi setidaknya kalian bisa tahu seperti apa ‘bentuk’ dari aula sekolah Lianty ini.







(Abaikan 2 foto terakhir)


Day – 6 (Hari terakhir~! Uyeah~!) 5 Foto


Akhirnya kita sampai di hari yang berbahagia *_*
Hari terakhir ujian~!!! Yeahhh~!.
Hari keenam tepatnya tanggal 14/10/2017 ada 2 mata pelajaran yang diujiankan yaitu:
1 . Bahasa Inggris
2 . Penjaskes




haters? senyumin ajah :*

Hari ini gak ada cerita spesial yang mau Lianty ceritakan selain tentang kebahagiaan/?/
Akhirnya~! Lianty dan teman-teman Lianty bisa bebas ~! Ya... walaupun gak ada libur atau istirahat setelah selesai ujian, setidaknya kami gak perlu belajar sampe larut malam lagi :’3

.
.
.
Sampai di sini dulu ya postingan diary Lianty hari ini ^_^
Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~
Untuk sikap Lianty dan teman-teman Lianty jangan ditiru ya :v,
(belajar giat kalau ujian doank) wkwkwkwk...
Ambil hikmah yang baek-baek aja :’3

Salam manizzz,

-Lianty Putri-


Wednesday, 8 November 2017

Dua Keajaiban Langit Selama Ujian Tengah Semester

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty pengen cerita tentang ‘keajaiban langit' selama ujian tengah semester lalu nih.
UTS yang lalu, Ada 2 keajaiban langit yang terjadi.
Yang pertama adalah keajaiban langit 'alami' dan yang satunya lagi adalah keajaiban 'buatan' :’3

Sekarang, mari kita langsung liat 'keajaiban' nya :3

1. Pelangi/Halo 

Keajaiban langit yang alami adalah tragedi pelangi yang timbul di sekeliling matahari.
Lianty baru tahu kalau nama tragedi ini adalah 'halo' setelah kak Mona meninggalkan komentarnya di postingan ini. Terima kasih kak Mona ^_^
 
Pagi itu, Lianty bersama teman-teman sekolah Lianty masih sibuk baca-baca buku mata pelajaran yang diujiankan. Tiba-tiba salah satu teman Lianty bilang sesuatu tentang ‘pelangi’.
Lianty yang kepo bin ajeb/?/ langsung heboh dan bilang “mana?! Mana?!”
Teman-teman yang lain menyahut “halah bongak! (bohong)”, karena mereka sama sekali gak melihat keberadaan di pelangi ini. Mata Lianty juga masih jelalatan nyariin si rainbow (bukan rembonya tok dalang). “Itu lho di dekat matahari” Kata teman Lianty yang pertama kali ngelihat tadi.

Waktu itu mataharinya terang banget, jadi silau kalau liat langsung. Tapi walau silau, Lianty tetap antusias ngeliat si rainbow. Samar-samar Lianty ngeliat lingkaran warna-warni di sekeliling matahari. Dan dari situlah Lianty langsung angkat hp, foto’in si rainbow/halo.

halo~ hai~

nah ini warnanya keliatan lebih jelas

cuma bertahan beberapa menit T^T

Setelah selesai Lianty jepret, Lianty pun langsung semangat ngeliat hasilnya. 
Ternyata si rainbow lebih jelas kelihatan di dalam foto karena gak silau. 
Ya... walaupun hasilnya miring-miring ga jelas gitu /silau, jadi Lianty asal foto aja/ tapi Lianty puazzz banget bisa mengabadikan tragedi langka zaman now ini/?/ *_*


2. Awan/Asap
 
Keajaiban langit yang kedua adalah keajaiban langit buatan. 
Kenapa Lianty bilang buatan? Karena kejadiannya melibatkan benda buatan manusia :v.

Jadi ceritanya, masih sama seperti yang pertama. 
Pagi itu kami juga lagi sibuk baca-baca buku mata pelajaran yang diujiankan. 
Sambil baca, sambil becanda dan sambil ngeliat sekeliling, kami menyadari keberadaan pesawat jet (Lianty gak tau nama aslinya apaan) dari bekas asapnya yang jadi awan. 
‘Halah udah biasa’, asap pesawat jet yang datar dan panjang sudah merupakan hal yang biasa.


Tapi hal ini berubah jadi hal yang gak biasa setelah pesawat jet yang lain melintas berlawanan dengan rute jalan jet pertama. Lama-kelamaan, asap jet kedua pun terlihat dan.... jeng jeng jeng...


Asap kedua jet tadi membentuk menyerupai huruf ‘X’. 
Dan kebetulan banget, di pelajaran bahasa Indonesia yang nanti diujiankan, kami pernah membahas tentang resensi novel yang berjudul ‘Area – X’ wkwkwkwk... 
“Wah kode alam nih” ujar Lianty :v (maksudnya, Lianty fikir kalau rensensi tentang novel Area – X itu bakal masuk di soal ujian), Lianty pun antusias dan yakin beut kalau pelajaran resensi novel Area – X itu bakal ada di soal ujian. 
Lianty pun dengan PD-nya sebar-sebarin hipotesis Lianty ke teman-teman/?
Eh... ternyata pelajaran itu gak masuk ke soal ujian :v *naseb
 

Yup~~! Itulah dia dua keajaiban langit yang terjadi selama ujian tengah semester lalu.
Mungkin beberapa orang yang sudah sering ngeliat kejadian ini reaksinya ‘B’ aja kali ya? :’3
Tapi bagi Lianty dan teman-teman sekolah yang jarang banget ngeliat beginian, reaksi kami adalah ‘A~!’ (B = biasa || A = amazing :3) Wkwkwkwkwk...

Sampai di sini dulu cerita Lianty kali ini ya~~
Sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya dan
salam kecup dari penulis absurd blog ini T3T

-Lianty Putri-