Rabu, 04 Januari 2023

Tahun Baru 2023


Hai sahabat blogger sepermainan~! Selamat tahun baru 2023! 


Tahun ini tidak banyak yang ingin diriku sampaikan, tahun ini tidak pula aku membuat resolusi dan goals seperti tahun sebelumnya karena  kusadari ternyata resolusi dan goals yang kubuat tahun lalu pun masih banyak yang belum kucapai.

Tapi memang kuakui, tahun baru tanpa resolusi terasa sepi. Mengawali tahun baru harusnya juga dengan semangat yang baru. Dan ya walaupun tidak membuat resolusi, kuputuskan untuk tetap memiliki 'tujuan' dan semangat yang baru untuk menjalani tahun 2023 ini~!


-Membaca Lagi-

Sudah lama Lianty tidak 'maraton' buku selain komik dan light novel di internet. Tahun ini sepertinya aku terlalu banyak bermain game. Karena menyadari itu, aku ingin melaksanakan misi membaca buku (selain komik) tahun ini minimal 12 buku (satu bulan satu buku)!! 

Sahabat-sahabat bisa melihat daftar buku yang sudah kubaca di twitter @ling_lianty. Di penghujung tahun 2023 nanti mungkin saja aku bisa menulis cerita dan sedikit ulasan dari buku-buku yang kubaca.


Omong-omong soal buku, hari ini buku dari diskon 50% Gramedia yang kubeli sudah sampai.


-Wisuda-

Bismillahirrahmanirrahim tahun ini bisa wisuda tepat waktu (lebih cepat lebih baik)!! Aamiin...

Skripsiku juga sudah selesai dan sudah dipublish, sahabat-sahabat yang ingin membaca bisa kunjungi link ini ya: penelitian.


-Bahagia-

Semoga di tahun 2023 ini, Lianty dan sahabat blogger semuanya tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan ya... Apalah artinya sukses dan banyak uang jika tidak bahagia? That's why 'bahagia' itu mutlak.


Semangat terus sahabat blogger~! Jangan lupa jaga kesehatan. Sampai jumpa lagi di postingan-postingan selanjutnya.


0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^