Selasa, 21 Maret 2023

Menjahit Baju Korilakkuma 🐻


Libur telah tiba. Kegabutan pun melanda. Di tengah kegundahan hati, seisi kamar seolah berkata: "Ada banyak yg bisa kamu lakukan, ayo lakukan apa pun yang dulu kamu sukai." 

Ya, kalau dilihat-lihat postinganku dulu... Dulu aku suka sekali membuat handmade. Kartu ucapan, gantungan kunci, origami dan sebagainya. Mungkin benar, untuk menghilangkan kehampaan seorang fresh graduate ini, aku bisa memulai kembali hobi itu pelan-pelan. 


Dimulai dari membuat kartu ucapan kelulusan untuk teman-temanku.

Aku mengajak beberapa temanku untuk bertukar kartu ucapan handmade saat wisuda, namun sayangnya aku lupa membawa kartu yang sudah kubuat ini pada hari-H karena tertinggal di kosan. Baru satu orang yang mendapat kartuku, tiga lagi belum. Tapi pasti akan kuberikan walau agak telat karena aku sudah susah-susah membuatnya.


Baju Korilakkuma Handmade 

Saat membereskan kamar. Aku mendapati dua boneka Korilakkuma-ku yang tidak berbaju. Kemudian aku berpikir untuk membuatkan salah satu dari mereka baju. Supaya bisa dibedakan satu sama lain, hehehe...

Ada celana robek yang sudah tidak terpakai nih! Kebetulan motifnya kotak-kotak lucu walau warnanya hitam. Coba saja, mungkin akan cocok XD

Mari kita jahit~

Membuat garis pinggang 

Membuat rok biku


Jahit keduanya

Tambahkan tali dan aksesoris pita

Jadi~

Hahaha siapa sangka ternyata jahitan tanganku lumayan rapi >< Sekarang Korilakkuma jadi lebih lucu dengan rok barunya ^^

.

Salam manis dari kami~ sampai jumpa lagi di cerita selanjutnya~!


5 komentar:

Thank you for leaving a comment ^^