Selasa, 16 April 2019

Maret 2019 Komik Haul

Hai sahabat blogger sepermainan~

Lianty kembali membawa koleksi komik-komik baru Lianty di bulan Maret lalu nih ^•^

Kalau dulu, postingan bulanan Lianty itu incoming sama journal deh ya... Kalau sekarang komik haul sama journal :v habisnya... Kantor Pos gak pernah mengantarkan surat-surat dan kartu pos Lianty lagi sih... T^T *jahad!

Yo wes, hayuk kita lihat komik-komik baru Lianty di bulan Maret lalu >•<


1. Yona Of The Dawn


Volume : 1, 2, 3, 4, 10, 11, 12, 13, 21, 22

Sinopsis belakang buku :
Yona, putri satu-satunya kerajaan Kouka telah lama memendam cinta pada Suwon, sepupunya. Saat ulang tahun yang ke-16, Yona bertekad memilih Suwon dan menolak perjodohan yang dipilihkan sang ayah.
Tapi yang terjadi di depan matanya membuat Yona harus kehilangan semuanya... ayahnya, kerajaannya dan cintanya pada Suwon...

Udah dari dulu Lianty pengen banget ngoleksi salah satu seri Shoujo favorit Lianty ini. Dan kebetulan banget penerbitnya mencetak ulang komik Yona ini dari volume awal. Beuhhhh...
Semangat Lianty untuk mengoleksi pun semakin menggebu-gebu :V

2. Love be Loved, Leave be Left volume 4


Sinopsis belakang buku :
Mengetahui Akari jatuh cinta pada Kazuomi, Rio tidak bisa menahan perasaannya, dan mencium Akari. Melihat Akari yang berusaha keras demi keluarganya, dan Rio yang juga disukainya, Yuna menjadi bimbang. Sebagai teman Akari, Yuna tahu kesulitan Akari dan dia ingin Rio juga mengetahui hal itu, namun semua orang memiliki lukanya masing-masing.


3. Spice & Custard volume 2


Sinopsis belakang buku :
Setelah cintanya bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun, Tama akhirnya berhasil menjadi pacar Chika. Sayangya, karena klub kendo Chika melarang anggotanya pacaran mereka harus merahasiakan hubungan ini. Susah payah menyimpan rahasia, ternyata malah ketahuan Ritsu, teman seklub Chika!

Lianty udah nunggu kelanjutan komik ini lama banget TvT terharu banget waktu ngelihat komik ini terpampang di etalase shopee :v
Soalnya komik ini adalah komik dari salah satu mangaka favorit Lianty :')
Lianty suka banget gaya gambarnya :D


4. BORUTO volume 2


Sinopsis belakang buku :
Boruto berhasil melewati tahap 2 ujian chunin dan mendapatkan pujian dari Naruto! Di tengah kebahagiaannya, Boruto tetap memakai alat ninja ilmiah yang dilarang dan menang dalam babak 3 pertarungan perorangan... Namun Naruto kemudian mengetahui kecurangan dan mendiskualifikasi Boruto, tapi saat itu...


5. Rainbow Days volume 15


Sinopsis belakang buku :
Setelah akhirnya Tsuyoshi bisa memutuskan masa depannya, kali ini giliran Keiichi yang masih tampak gelisah dan uring-uringan. Bahkan saat Nozomi berkata ingin membantunya, respon Keiichi sangat di luar dugaan. Hari kelulusan sudah di depan mata, masa depan sudah menanti untuk mereka jalani...!

Sebenarnya volume 15 ini adalah volume terakhir dari Rainbow Days, tapi kemudian mangakanya memberikan volume extra sebagai bonus perayaan Live Actionnya kemarin. Jadi mari kita tunggu volume extranya :D



6. Heaven's Sonata

Sinopsis belakang buku :
Shoko, yang terlahir sebagai pemain biola berbakat, dikurung di sebuah kapel oleh teman-teman sekelasnya yang iri kepadanya saat musim dingin sedang berlangsung.
Ketika Shoko merasa putus asa, di hadapannya muncul seorang anak lelaki bernama Kei yang memiliki masalah sama dengannya. Namun, ucapan Kei membuat Shoko terkejut. Bernahkah Shoko adalah gadis yang tewas 10 tahun yang lalu di kapel tersebut? Di tengah gejolak perasaan, melodi surga yang indah kembali terdengar.


7. Happiness in My Bakery

Sinopsis belakang buku :
Ayo ikut aku ke Tsuda Bakery! Meski banyak saingannya, bakery ini tetap berjuang untuk bertahan, lho! Roti-rotinya enak, dan... putra pemiliknya juga ganteng!

Yap itulah komik-komik baru yang Lianty beli di bulan Maret lalu.
Lianty udah megang beberapa komik baru lagi di bulan April ini lho :v hahahaha...
Ditunggu ya~!

salam manis,

-Lianty Putri-


0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^