Minggu, 24 Februari 2019

Komik Haul : Februari 2019

Hai sahabat blogger sepermainan~~

Lianty punya komik baru lagi nih ^•^ Hehehehe...

Mulai sekarang kayanya Lianty bakal kebanyakan beli komik/buku doank deh. Soalnya Lianty udah gak pernah sapenan lagi. Biasanya kan Lianty beli kartu pos gitu... Sekarang udah gak pernah beli-beli begituan lagi :')

Hem hem hem...

Ya ga papa deh... Setidaknya Lianty masih punya 'hobi'
Karena hidup tanpa hobi itu sama dengan hampa TvT *ielah tuh

Yok lah sahabat blogger~! lihat komik-komik baru apa saja yang Lianty punya ^•^


1. Ran The Beautiful Flower


Vol : 1 dan 2 (belum tamat)

Sebelumnya, Lianty fikir ini mini seri yang tamat di volume kedua-nya. Tapi ternyata ceritanya masih bersambung. Hahaha :V Terpaksa deh menunggu volume selanjutnya lagi :))

Sinopsis belakang buku :
Ran si primadona sekolah, sebetulnya gadis yang biasa saja. Dia kikuk dan pemalu, hingga tak ada yang berani mendekat. Hanya seorang cowok yang berani mendekatinya, Saeki dari toko florist 'Soleil'!


2. Untukmu Yang Abadi


Vol : 1 (perdana)

Sahabat blogger tahu anime 'Shape Of Voice' ndak? Anime movie itu udah cukup terkenal lho... nah, komik 'Untukmu yang Abadi' ini adalah komik dari pengarang yang sama dengan Shape Of Voice :D
Dan yang bener aja ceritanya bagus banget TvT Hiksss...

Sinopsis belakang buku :
Entah siapa yang melemparkan bola itu ke dunia ini. Sambil mengumpulkan informasi, bentuknya mulai berubah. Dari batu, lumut, serigala, hingga manusia. Kematian bahkan tidak dapat menundukkan 'bola' itu.

Suatu hari dia bertemu dengan seorang pemuda. Tak lama kemudian, mereka pun berpisah. Cahaya, bau, suara, kehangatan, rasa sakit, kegembiraan, kesedihan... Perjalanan abadi di dunia yang penuh 'rangsangan' ini pun dimulai.

Inilah sebuah kisah pencarian jati diri.


3. Rainbow Days


Vol : 14 (belum tamat)

Komik ini adalah sambungan dari komik yang Lianty ikuti. Ada Lianty posting di haul sebelumnya lho ^_^

Sinopsis belakang buku :
Semester baru pun dimulai dan semuanya pun mulai memikirkan pilihan studi selanjutnya. Tapi Keiichi sama sekali tidak bisa berfikir tentang itu dan sepertinya Tsuyoshi juga sedang gelisah akan sesuatu. Lalu, masa depan apakah yang menanti di depan mereka?


4. Love Be Loved, Leave Be Left


Vol : 3 (belum tamat)

Sinopsis belakang buku :
Akari tertarik pada Kazuomi yang mau mendengarkan perasaannya. Tapi Akari bimbang karena merasa dirinya bukan tipe perempuan yang akan dicintai Kazu, yang kelihatannya sama sekali tidak tertarik pada cinta. Perasaan Rio menjadi campur aduk saat ia mengetahui Akari tertarik pada Kazuomi. Hati Yuna pun terasa sakit saat memikirkan perasaan Rio.


5. Handa-Kun


Vol : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7 (tamat)

Eakkkk... Akhirnya Lianty bisa koleksi komik ini juga TvT
Dari dulu Lianty udah pengen banget punya komik Handa-kun dan Barakamon karena ceritanya yang berbekas di ingatan Lianty :))
Walau komik Barakamonnya belum Lianty dapatkan, setidaknya yang satu ini sudah Lianty miliki :D

Sinopsis belakang buku :
Karena kharisma dan sifatnya yang kalem, dia diidolakan seluruh murid sekolahnya. Tapi Handa malah menganggap seisi sekolah membenci dan mengucilkan dirinya (!?). Salah satu contoh ketika menerima surat cinta, dia malah menganggap itu sebagai surat tantangan. Lalu bagaimana Handa menjawab surat tangan itu?

.
.
.

Yap, sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger.
Sebenarnya Lianty pengen banget nge-review satu-satu komik ini di postingan terpisah, tapi ada saja halangannya :v  Ishhh yo weslah...

Salam manis,

-Lianty Putri-


3 komentar:

  1. Udah lama nggak ngikutin komik (harga komil mahal2 ya sekarang) :(
    Untukmu yang Abadi entah kenapa tiba-tiba bikin penasaran, dik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hem.... Iya kak... Sekarang harganya udah 25rb :'(
      Lianty lebih suka online karena ada potongan harganya.

      Hapus

Thank you for leaving a comment ^^