Jumat, 01 Februari 2019

Book Haul : Komik Tahun Baru

Hai sahabat blogger sepermainan~

Rak buku Lianty makin hari makin penuh aja nih :D
Hehehehe...
Akhir tahun lalu Lianty beli banyak komik lagi. Lianty khilaf lagi :'v *maapkeun TvT

Dan berikut adalah komik-komik yang Lianty beli :


1. Boruto


Volume : 1

Setelah teaser komik ini dikeluarkan oleh penerbit Elex Media, Lianty langsung masukin ke wishlist yang pengen Lianty punya kalau nanti sudah terbit. Dan setelah terbit, langsung aja deh Lianty samber :'v
Komik ini terbit dengan edisi premium, jadi harganya agak mahal dari komik-komik biasanya :'D

Sinopsis belakang buku :
"Perang besar ninja sudah lama berakhir. Desa Konohagakure pun memasuki era penuh kedamaian. Namun, karena dampak dari nama besar ayahnya, Boruto (anak hokage ketujuh) menjalani hari-hari yang kelam. Tanpa menyadari adanya bencana baru yang mengintai. Legenda generasi baru pun dimulai!"


2. Hai Miiko


Volume : 31

Yeay! Gak kerasa Miiko sudah volume 31, dan rambutnya sudah 'sedikit' panjang lho... Sedikit aja sih :'3

Sinopsis belakang buku :
"Miiko, siswi kelas 6 SD, selalu penuh semangat!
Kehidupan Miiko bersama teman-teman dan keluarga tersayang selalu ramai dan penuh warna! Keseharian yang seru itu masih sama, tapi ada sedikit perubahan pada perasaan Miiko?! Deg-degan saat membayangkan janji pernikahan di masa depan nanti setelah melihat upacara pernikahan sepupu, lalu menjadi gelisah karena ditanya, "Ada orang yang kamu sukai?" oleh Tappei!
Jalani keseharian Miiko yang agak berbeda karena nuansa cinta!


3. No Longer Heroine


Volume : 1

Sebelumnya Lianty sama sekali belum pernah baca manga ini di Internet. Tapi Lianty nonton Live Actionnya yang sumpah gokil banget >^< Lianty jadi ikut penasaran sama manganya :D

Sinopsis belakang buku :
"Gadis mana pun pasti memimpikan dirinya menjadi tokoh utama dalam kisah cinta. Begitu pun Hatori, dia yakin kelak bisa menikah dengan teman masa kecilnya, Rita. Sayangnya, dunia tidak semanis itu!"


4. Rainbow Days


Volume : 1 - 13 (belum tamat)

Komik ini termasuk wishlist garis keras Lianty. Karena Lianty suka pakai banget sama ceritanya. Lianty sudah lebih dulu nonton animenya dan kemudian dilanjutkan dengan membaca manganya. Ceritanya simple dan reality, ala-ala anak SMA banget lah! Penuh warna :)) Gak banyak unsur mengada-ada dan 'halu'nya, nice lah pokoknya!

Sinopsis belakang buku (vol 1) :
"Natsuki si pemimpi, Tomoya si playboy, Keiichi yang selalu ceria dan jujur, serta Tsuyoshi, otaku santai yang tidak bisa membaca suasana. Mereka selalu bersama dan setiap hari adalah hari yang menyenangkan. Tapi, saat Tomoya dan Keiichi memperingati Natsuki bahwa pacarnya bukan gadis yang baik, hubungan pertemanan mereka jadi sedikit retak.
4 remaja SMA ini akan mengantarmu melewati keseharian yang seru dan penuh warna!


5. Noragami


Volume : 1 - 18 (belum tamat)

Hiyak! Ini dia salah satu seri anime/manga yang bikin penasaran sepanjang cerita. Yang sampai sekarang belum tamat juga TvT
Lianty akan setia jadi pengikut ceritanya ~~ :')

Sinopsis belakang buku (vol 1) :
"Busumi selalu mendapat cemohon dari teman-teman sekelasnya. Di saat dirinya meratapi nasibnya di toilet, tanpa sengaja ia melihat tulisan di dinding toilet. Tanpa berpikir panjang Busumi pun segera menghubungi seseorang yang namanya tertera di tulisan itu. Siapakah dia dan apakah Busumi akan bisa terbantu dengan menghubungi orang itu?"


Yap itulah komik-komik yang Lianty beli atas ke-khilafan :'v
Lianty harus nabung buat beli perlengkapan nge-jurnal nih T^T Semangat nabung!!

-Lianty Putri-

4 komentar:

Thank you for leaving a comment ^^