Rabu, 22 Mei 2019

Bye Bye Postcrossing, Penpalling ~ See you again ♡

Bye bye postcrossing, penpalling~
Bye bye hobiku~

Rasanya sangat tidak rela melepas kalian, hobiku yang sangat menyenangkan...

Tapi aku terpaksa harus merelakan kalian.
Aku sudah tidak bisa lagi bersama kalian.

Bukan...
Bukan karena aku yang berhenti atau bosan dengan hobi ini. Tapi aku dipaksa berhenti.

Yang memaksaku berhenti tidak lain tidak bukan adalah kantor pos. Iya kantor pos.
Segunung kartu pos dan surat yang kukirim tidak pernah sampai lagi kepada teman-temanku, begitu juga dengan segunung kartu pos dan surat yang mereka kirimkan padaku. Hilang dan tak pernah diantar lagi.

Tidak seperti dulu...

Kenapa kantor pos jadi setega ini padaku :')

Ya tapi tak apalah aku sudah rela, rela melepas hobiku yang berharga ini.



Kalian akan selalu kusimpan dan kujaga baik-baik ♡

Semoga lain kali, -walau entah kapan dan entah di mana- aku bisa bertemu dengan kalian lagi, hobi-hobiku...

Kunantikan kalian di luar kota.

Semoga kantor pos luar kota lebih baik dari kantor pos di kotaku :))

Sampai jumpa lagi ya~~!!


-Postcrosser-

#Ramadhan30PostChallenge #Post16

1 komentar:

  1. sedihnyaaa :( padahal temen-temen lain di kota besar masih enak-enak aja :'((

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment ^^