Sunday, 8 October 2017

[Diary Absurd] Pengalaman Pertamakali Kebanjiran

Hai sahabat blogger sepermainan~
Sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 16/9/2017. 
Kota tempat Lianty tinggal, Tebing Tinggi di landa banjir kiriman. 
Kenapa Lianty bilang banjir kiriman? Karena kota Lianty gak ngalamin hujan besar yang bisa bikin banjir. Gak ada hujan kok bisa banjir? Ya mungkin hujan di dataran tinggi, jadi kami-nya yang di dataran rendah kena banjirnya T^T Wkwkwkwk...

Ini kali pertama bagi Lianty ngalamin banjir sampai masuk ke dalam rumah.
Biasanya juga kalau banjir gak pernah sampai masuk ke dalam rumah Lianty.

Yang rumah cat kuning di depan itu rumah Lianty.

Waktu itu Lianty lagi les bahasa Inggris. Di tengah jam pelajaran, adik Lianty (kami les di tempat yang sama) masuk dan bilang kalau Lianty sudah dijemput. Dijemput sama siapa? Kenapa? Ada apa?
Ternyata ayah Lianty lah yang menjemput kami berdua. 
Setelah Lianty lihat celana ayah Lianty sudah basah kuyup, 
Lianty langsung tahu kalau rumah Lianty kebanjiran.
Di jalan menuju rumah, Lianty terus-terusan berdoa supaya rumah Lianty gak kenapa-napa.

Setelah sampai di rumah, Lianty langsung kejang (gadeng)
Lianty syok liat rumah Lianty udah penuh dengan air plus barang-barang udah diangkatin di tempat yang tinggi. Untung deh kamar Lianty di atas, tapi beberapa barang seperti buku-buku masih ada di bawah. Lianty langsung sigap angkat ke lantai atas deh :V
Tinggi airnya sekitar selutut Lianty.



Ujung itu sungai lho.. gak kebanyang seberapa dalamnya lagi :3

Kami-pun memutuskan untuk mengungsi ke ruko depan rumah Lianty.
Lianty langsung ambil tas dan bawa hp, duit, charger, beserta perangkat keras lainnya /?/
Awalnya, emak dan ayah Lianty keliatan stress tapi setelah beberapa jam banjir...
Wajah emak dan ayah Lianty gak kelihatan stress lagi, mereka malah bercanda bareng tetangga yang sama-sama ikut ngungsi. Wkwkwkwk... Ketawa ketiwi di atas perderitaan sendiri nih ceritanya :D

Untung deh listrik gak mati, jadi Lianty tetap bisa nge-cas /?/ hp Lianty.



Malamnya, kami tidur di ruko depan rumah Lianty itu. rukonya tinggi, sama sekali gak kena air, hebat... wkwkwk... untung deh malam itu kebetulan malam minggu jadi besok Lianty gak sekolah dan bisa begadang. Uhuy~! Lianty download anime Kyokai no Kanata dan nonton di tengah banjir yang melanda :3 Wkwkwkwk...

Matahari-pun terbit. Dan allhamdulillah banjirnya udah surut *_*
Tapi penderitaan tak hanya sampai di situ, Lianty bersama keluarga Lianty harus bersihin rumah dari lumpur yang ngedap gegara banjir. Jujur aja... lumpurnya bauk banget gengsss... :V
2 hari setelah banjir barulah bauknya hilang :3 Wkwkwkwk....

.
.
.
Yup! Lianty rasa sampai di sini dulu ya diary absurd Lianty kali ini.
Sampai jumpa di diary absurd yang akan datang~~~

The Writer Of This Absurd Diary
-Lianty Putri-

Note : Baru nongol lagi setelah hiatus lama :v
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^