Thursday, 23 February 2017

3 Bukti Allah Mendengar Do’a-ku

Hai sahabat blogger sepermainan~
Terkadang kita pasti pernah merasa kalau Tuhan tak mendengar atau mengabulkan do’a kita.
Ya, pasti. Lianty juga demikian. Lianty pernah berfikir “Sebenarnya Allah dengar do’a-ku gak ya?” “Ko gak terkabul?”. Mungkin, do’a kita belum terkabul karena beberapa alasan. Mungkin kita tidak berdoa dengan sepenuh hati jadi do’a kita belum bisa dikabulkan oleh Tuhan kita.

Tapi walaupun demikian, ada beberapa do’a Lianty yang dikabulkan oleh Allah. Lianty yakin lebih dari tiga, tapi yang Lianty ingat hanya tiga T-T. Karena mungkin doa-doa lainnya yang terkabul tidak langsung Lianty sadari, mungkin Lianty terlanjur senang jadi tidak menyadarinya. Yang langsung Lianty sadari ada tiga. Dan inilah doa-doa itu:

1 . Saat Pulang Sekolah Hendak Hujan

Waktu itu Lianty sudah pulang sekolah. Tapi orang tua Lianty lupa menjemput karena sibuk dengan pekerjaan mereka. Sialnya pulsa Lianty habis saat itu, jadi gak bisa nelpon ataupun sms siapa-siapa buat jemput Lianty di sekolah. Dan lebih sial lagi, saat itu langit sedang mendung. Kemungkinan turun hujan itu 100 % lah pokoknya~!. Jarak sekolah ke kediaman Lianty gak terlalu jauh (siang hari Lianty pulang ke bengkel milik Ayah yang ada di kota yang di ‘Jl.M.H.Thamrin’, malamnya Lianty di rumah yang ada di pinggir kota yang di ‘Jl.P.Belitung’) Hanya menempuh kira-kira lima sampai tujuh menit dengan jalan kaki.

Nah jadi Lianty udah pasrah banget, Lianty gak tahu harus gimana lagi. Dan akhirnya Lianty nekad pulang jalan kaki walau langit sudah gelap banget, petir udah nyambar-nyambar. Di tengah jalan Lianty ditegur dengan teman Lianty yang pulang naik becak, namanya Stanley. Lianty masih ingat banget kejadian itu. Stanley berteriak sama Lianty “Lianty cepat!! Keburu hujan!” Ujarnya sambil melintas cepat dengan becaknya di tengah jalan. Mereka juga buru-buru takut kehujanan kali ya :D.  
Lianty sadar dengan ucapan Stanley yang benar banget, dan akhirnya Lianty lari-lari dengan tas berat ini T-T. Dalam hati Lianty komat-kamit “Jangan hujan dulu tolong, jangan hujan dulu...”

Seberapa cepatlah lari Lianty dengan tas berat? Gak ada bedanya sama jalan kaki dengan gak membawa beban sama sekali T-T. Hup! Lianty sembunyi dibawah tenda-tenda orang berjualan karena Lianty udah was-was banget hujan pasti turun saat ini juga. Tapi ajaib hujannya gak turun-turun. Lagi, Lianty lari-lari sambil komat kamit “sedikit lagi! Sedikit lagi sampe!”. Yeah! Dan Lianty sampai di bengkel ayah Lianty. Lianty membuka pintu pagarnya dan menutupnya kembali and then “BYURRRRRRRRRRRR” Hujan deras gak tangung-tangung langsung turun. Lianty syok banget! Percaya gak percaya, tapi ini nyata. Permintaan Lianty yang sebelumnya dikabulkan O:)


2 . Mencari Barang Lianty Yang Kelupaan

Kartu pos hasil bertukar dengan teman Lianty sampai. Tapi waktu itu Lianty lupa naruh di mana. Lianty udah cape cari-cari disemua tempat. Mulai dari kamar Lianty, rumah, bengkel sampai balik ke kamar Lianty lagi. Lianty frustasi -_-. Mau nangis tapi gak bisa, mau marah tapi udah cape.

Lianty coba baca doa seperti ini “Ya Allah, sesungguhnya engkau lah yang maha melihat. Maka perlihatkanlah pada hamba apa yang hamba cari”. Dan dikeesokan harinya Lianty mulai pencarian Lianty. Aneh bin ajaib :D Kartu posnya langsung ketemu, ternyata benda kecil itu bersembunyi di balik CPU Komputer di bengkel Ayah Lianty :3


3 . Pingin Menang Giveaway Mesti Hanya Sekali

Yang ini adalah yang paling tak terlupakan. Lianty menang giveaway album BTS. Astaga?!
Lianty juara 3 dan dapat 4 album jepang BTS sekaligus ><. Lianty senanggggg banget. Lianty puasssss banget. Waktu itu penyelenggara giveawaynya memberitahukan bahwa akan ada 5 pemenang beserta masing-masing rincian hadiahnya. Lianty langsung jatuh hati sama yang juara 3, karena kebetulan Lianty belum punya album jepang BTS. Lianty bahkan bilang sama teman Lianty “ihhh pinginnya aku 4 album jepang ini” Dan jeduarrrr! Lianty menang T-T Lianty kegirangan sambil lompat-lompat waktu pemenangnya diumumkan. Emak Lianty sampai bingung sendiri :’V hehehehe...



Terima kasih telah mengabulkan do’a Lianty Ya Allah.
Tujuan Lianty menulis ini semata-mata agar Lianty selalu ingat kalau Allah mengabulkan do’a Lianty. Dan agar Lianty juga ingat kalau Allah tidak pilih kasih pada hamba-hambanya.
:))))))) :)))))))


Sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini.
Semoga dari sini kalian bisa mengambil hikmahnya.
Jangan pernah berfikir kalau kalian ‘tak seberuntung mereka’ :)))
Sebenarnya kita hanya tak menyadarinya saja.

Salam manis

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^