Thursday, 12 July 2018

Handmade Kartu Ucapan Lebaran

Hai sahabat blogger sepermainan~

Padahal baru aja masuk sekolah, tapi sekolah Lianty langsung melaksanakan kegiatan belajar mengajar di hari kedua-nya :3
Yang lain masih libur, kami udah sibuk sama pr :v nyehehehehe....
Tapi gak papa deh, biar gak terlena sama libur terus kan TvT

*curcol*

Sebelumnya Lianty sudah sering sekali bercerita kalau di hari-hari besar, Lianty dan kedua teman Lianty ini selalu saling bertukaran kartu ucapan. Karena ada perayaan besar yaitu 'lebaran', kami pun saling bertukaran kartu ucapan lebaran :))

Dan ini adalah kartu bikinan Lianty yang telah Lianty berikan pada kedua teman Lianty :

Bagian depan

Bagian belakang

Di dalamnya Lianty sisipkan ini :v

Ya... Walau desain kartu ucapan Lianty terlalu simple, semoga mereka suka ya TvT


Sahabat blogger pernah bertukaran kartu lebaran gak nih?
Yang belum pernah, coba deh sesekali, seru lho! ^•^9

-Lianty Putri-


Reaksi:

4 comments:

  1. AAAA, Lianty comeback! >.< // Wah, udah ada PR ya.. PR apa tuh?


    "Di dalamnya Lianty sisipkan ini :v"
    Auto ngakak lihat gambarnya. //v\\

    Btw, kartunya bagus T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... Yuhuuu~ comeback tapi gak sering on kak T^T
      Prnya pr mm serta tugas drama untuk pelajaran seni.

      Wkwkwkwk... Jadi malu :v

      Kartu dari temen-temen Lianty lebih bagus lagi lho kak T^T

      Delete
  2. Lucunya:V mau dong kak kapan kapan kirim kesini LOL XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya ann... *-*

      Mau? Jadi sapen kakak donk.

      Delete

Thank's for left your coment^^