Thursday, 14 June 2018

My Euphoria

Hai sahabat blogger sepermainan~
Di kesempatan kali ini, Lianty pengen cerita tentang Euphorianya Lianty nih. Uhuyyyy! XD

Iya! Postingan ini terinspirasi dari salah satu lagu BTS yang berjudul Euphoria.
Euphoria di sini bisa diartikan sebagai rasa kebahagiaan yang bahagiaaa banget sampai relung hati terdalam /?/
Masa Jungkook aja yang punya euphoria? Lianty dan sahabat blogger juga harus punya donk! :D

Euphorianya Lianty saat ini adalah...
Kebahagiaan bersama keluarga.

Kebahagiaan di sini gak Lianty artikan seperti liburan bersama atau kumpul bersama. Karena kalau liburan bersama itu jarang banget terjadi untuk keluarga Lianty.

Entahlah, Lianty aja lupa kapan terakhir kali keluarga Lianty liburan dengan anggota keluarga lengkap :')

Sedangkan bahagia kumpul bersama ini lebih mustahil lagi. Karena kalau keluarga Lianty udah ngumpul, pasti yang diomongin debat dan debat. Saling ngotot :'3 Bukan bikin bahagia tapi malah makin miris :'3
Wkwkwkwk...

Bagi Lianty, kebahagiaan bersama keluarga itu hanya ada saat 'makan bersama'. Walau kami juga jarang bisa makan sama-sama :'3 karena biasanya keluarga Lianty kalau makan lebih suka sendiri-sendiri gitu :v

Kenapa Lianty bilang saat makan bersama? Ya... Karena saat makan bersama, gak akan terjadi adu argumen, debat, saling ngotot karena situsi mulut yang gak memungkinkan :'D *lagipenuhmakanan* wkwkwkwk...

Untuk saat ini, hanya hal itu lah yang jadi euphorianya Lianty. Suatu saat nanti, semoga Lianty bisa menemukan arti euphoria yang sesungguhnya :D

Sahabat blogger juga ya~!

-Lianty Putri-

#Ramadhan30postingan #post29

Reaksi:

2 comments:

  1. Hihi, bener tuh. Pas bisa makan bareng tuh cukup bahagia. Diam, jadi ya no debat kan :")) Kalau ngumpul, yang males tuh malah daku. Macam Bang aguS :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heeee?? Macam bang aguS ya kak... Wkwkwkwk apaan dah :'v

      Lianty kalau ngumpul suka diem, soalnya yang lain udah mendominasi :v tapi kalau yang lain diem. Lianty jadi yang paling ribut :'v

      Delete

Thank's for left your coment^^