Thursday, 5 April 2018

[Blog Challenge] 10 Favourite Foods

Hai sahabat blogger sepermainan~
Kali ini Lianty pingin cerita about 10 makanan favorit Lianty. Sebenarnya ini challenge ke 21 yang Lianty ikutin, but kali ini Lianty ngeblognya bareng temen cekulah Lianty, Nurul Fadillah.

Gambar-gambar di sini semuanya Lianty cari di gugel ya sahabat blogger. Soalnya Lianty gak pernah fotoin makanan, dan sekarang Lianty nyesal :v
Bukan Lianty gak mau, tapi ayah Lianty selalu komen setiap kali Lianty coba-coba fotoin makanan :3


Nah inilah dia 10 makanan yang Lianty suka >_<

1. Sate Padang
Yang satu ini jangan ditanya. Lianty gak pernah nolak kalau dibeliin sate padang :v *yaiyalah-namanya-gratis. Lianty paling suka sate padang yang bawang gorengnya banyak gitu. Aduhhhhhh... Enaknya :')

2. Miso Bakso
Miso bakso sebenarnya adalah makanan favorit mamak Lianty. Tapi karena sering ikut makan ini, lama-lama Lianty jadi ikutan suka :D

3. Hamburger
Burger adalah makanan favorit Lianty kalau lagi pengen-pengennya ngemil yang bikin kenyang /?/ Harganya sih gak bisa dibilang murah ya, sate padang aja kalah :3 Mangkanya Lianty gak bisa sering-sering beli :v

4. Ayam Goreng
Sebenarnya ayam goreng pengen Lianty taruh di urutan pertama, tapi Lianty malu. Ntar Lianty malah dibilang mirip upin ipin pula :3

5. Urap Sayur
Walau jarang makan urap, tapi urap tetap di hatiku :3

6. Sop Daging Sapi

7. Soto Ayam

8. Pop Mie

9. Nasi Goreng

10. Siomay


Yaps, itulah dia 10 makanan favorit Lianty. Mungkin beberapanya juga termasuk di list makanan favorit sahabat blogger? Yuk share-share juga >_<

Salam kuliner,

-Lianty Putri-

Reaksi:

5 comments:

  1. Hehe, sama kita, Lianty. Kk jg suka sate Padang. Kalau disini, namanya sate saja. Tp ada bbrp daerah yang punya sate khasnya sendiri2, contohnya sate Pariaman, nama salah 1 kota di Sumbar. Lainnya, kk suka sayuran. Apapun makanannya, ada sayuran didalamnya pasti itu yang habis duluan deh..K Mona.

    ReplyDelete
  2. Oya, sate Padang terlezat itu ada di kota Padang Panjang. Satenya sudah ada dari generasi ke generasi. Banyak pejabat dan artis pernah makan disana kalau berkunjung ke Sumbar. K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hem... Mungkin karena di daerah lain, jadi ada embel embel nama daerahnya ya kak?. Hehehehe... Enak banget lho, lianty suka.

      Iya, kapan2 kalau ke sumbar mampir deh ^^

      Terima kasih kak~~

      Delete
  3. Lianty, selamat ulang tahun ya. Kamu sdh sweet seventeen yaa....Sudah besar, dong...
    Semoga Lianty jadi anak yg soleha, pintar, membanggakan orangtua, dan sekolahnya berhasil.
    K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... Terima kasih banyak ya kak... Iya, semoga Lianty makin dewasa, jangan umur aja yang nambah tapi Lianty bocah terus :3 hehehehe...

      Delete

Thank's for left your coment^^