Saturday, 17 March 2018

Ngambek Itu... Biasa

Hai sahabat blogger sepermainan~
Bertemu lagi di hari yang sama masih bersama Lianty *kalau gak sama Lianty, jadi sama sapa lagi dunk?*

Kali ini suasananya agak menegangkan karena postingan ini adalah Challenge ngeblog selama liburan bersama teman line Lianty, Kak Nagisa. Lianty sebenarnya yang minta sih. Wkwkwkwk... Seru ada temen ngeblog kaya gini =))
Nah kali pertama ini, kak Nagisa yang memberikan tema-nya. Temanya adalah 'merajuk'.
Walau sedikit gaje, tapi ya Lianty terima aja. Namanya juga tantangan =v *maafkan saya kak*

Ngomongin merajuk alias ngambek...
Lianty jadi malu sendiri nih.
Lho kok malu?
Iya... Soalnya Lianty ini tipikal cewe yang gampang merajuk alias ngambek. Sama siapapun itu, sama emak, bapak, adek, temen. Semuanya pernah Lianty ambek'in /?/.
Alasannya sepele-sepele banget sih, cuma sesuatu yang gak penting. Tapi Lianty yang labil bin gak nyata ini mudah banget tersingung.

Oala... Maafkan saya ya siapapun yang pernah Lianty ambek'in atau sering, terutama temen sekulah Lianty :v mereka sering banget kena. Tapi untung deh mereka udah kenal Lianty, jadi maklum... Wkwkwkwk... Lianty mah gitu orangnya. Besok atau lusa juga udah balik lagi kayak biasa :3

Iyap... Ingat ya sahabat blogger~
Kalau kita ngambek, jangan pernah lama-lama. Ntar kita bisa putus hubungan sama yang kita ambek'in karena terlalu lama merajuk.


*pantun*
Beli sapu ijok di toko pak Agus...
Banyak merajok gak bagus... /?/


Lianty yang tukang merajuk ini malah bingung lho kalau diambek'in. Lianty bingung kudu apa sama dia biar gak ngambek lagi. Kalau minta maaf kayaknya asal banget. Masa habis dia merajuk Lianty minta maaf gitu aja? Walah... Mengumbar maaf itu juga ndak bagus ya :v
Jadi Lianty kalau diambek'in, cuma diem sambil nunggu dia mood lagi. Wkwkwkwk... Maafkan saya yah temen-temen...

Inilah salah satu kelemahan Lianty.
Gampang merajuk tapi gak pandai ngebujuk. Ckckckck...

Ngambek itu biasa kok... Asal kita jangan lama-lama ngambeknya :D
Muehehehehe...

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~
Sampai jumpa besok ^_<

-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

Thank's for left your coment^^