Saturday, 6 January 2018

Pemeran Utama dari Drama Kehidupanku Sendiri

Sumber gambar : frasbob deviantart
Hai sahabat blogger sepermainan~
Gak terasa senin depan Lianty udah masuk sekolah... Dan itu berarti ini adalah hari terakhir bisa ngeblog challenge bareng temen line Lianty T^T. Mungkin setelah ini Lianty hanya bisa ngeblog bareng kalau malam minggu aja, soalnya kalau malam-malam biasa selalu banyak pr T^T

Tema malam ini di tentukan oleh temen line Lianty, dan tema ini susah banget duh :v 'kamu adalah toko utama dalam drama kehidupan kamu' Welehhhhh...
Seperti biasanya, Lianty akan menulis apa yang Lianty tahu saja =))

Kalau ngomongin tokoh drama, Lianty jadi ingat peran antagonis dan protagonis. Seperti yang kita tahu antagonis ini adalah tokoh yang berperan jahat sedangkan protagonis ini adalah tokoh yang berperan baik.

Kalau ngomongin drama kehidupan sih Lianty gak tahu peran Lianty yang mana. Apakah Lianty berperan menjadi antagonis atau protagonis? Karena setahu Lianty, yang namanya pemeran utama sudah pastilah dia 'protagonis'.
Tapi belum tentu Lianty jadi protagonis di drama kehidupan orang lain kan??

Tapi jujur Lianty gak mau jadi dua-duanya. Lianty mau jadi tokoh yang netral-netral saja. Gak baik dan juga gak jahat. Ya... Sederhana-sederhana saja.

Karena jika Lianty jadi peran protagonis, Lianty bakalan menderita dulu, bersakit-sakit dulu dibuat si antagonis ini. Iya kalau happy ending, kalau sad ending gimana? T^T

Kalau jadi peran antagonis, Lianty bakalan berdosa besar karena kerjaannya terus-terusan ngejahatin yang protagonis. Lianty juga gak mau kayak gini.

Lianty mau jadi peran Tritagonis. Peran yang sederhana-sederhana saja :)))

Kalau kehidupan Lianty dijadiin drama mungkin judulnya bakalan begini "kehidupanku yang labil" =v. Trus alurnya bakalan maju mundur, ditambah bumbu-bumbu konflik ringan yang cukup bikin deg deg'an /apaan?/ Disuguhi genre comedy yang lumayan mengocok perut :3 walau hanya sedikit... Untuk endingnya sendiri belum diketahui karena drama ini belum tamat alias masih terus berlanjut :)))

Lianty berharap pada sang Sutradara agar mengakhiri drama Lianty dengan happy ending suatu saat nanti :))

Jadi sekarang, Lianty selaku pemeran utama di drama "kehidupanku yang labil" ini akan terus berjuang membela kebenaran /eakkkk/ :v dan mencapai cita-cita/impian si pemeran utamanya yaitu Lianty sendiri :))

-Lianty Putri-

Reaksi:

1 comment:

Thank's for left your coment^^