Friday, 12 January 2018

Handmade Kartu Ucapan Tahun Baru 2018

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau share-share handmade Lianty di sini^^
Handmade kali ini Lianty punya kartu ucapan tahun baru untuk kedua teman sekolah Lianty =D

Seperti biasanya, jika ada hari-hari besar seperti ulang tahun, hari raya maupun tahun baru, Lianty dan teman-teman Lianty akan bertukaran kartu ucapan :D
Seru lho >_<

Kali ini, Lianty coba bikin hiasan sampul depan kartunya dengan tulisan typography.
Walau sebenarnya Lianty masih coba belajar-belajar bikin typography ini. Dan hasilnya juga gak sekeren punya orang T^T Tapi ya gak salah kan kalau kita mencoba? =D

Sampul depan kartu

Untuk isi dalam kartunya sendiri, Lianty coba bikin pop up bunga yang tutorialnya Lianty dapatkan di youtube.
Sahabat blogger yang mau coba bikin, bisa lihat di youtube ya^^ banyak kok channel yang upload video tutorialnya, jadi jangan khawatir gak ketemu :D
Wkwkwkwkwk...




Sampai di sini dulu postingan Lianty hari ini ya^^ Semoga desain kartu pos Lianty ini bisa menginspirasi sahabat blogger :))

Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~~

Salam manis,

-Lianty Putri-



Reaksi:

0 tanggapan:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^