Saturday, 6 January 2018

[Blog Challenge] My Earliest Memory

Hai sahabat blogger sepermainan~
Ohhhh akhirnya Lianty bisa lanjutin blog challenge yang udah setahun gak siap-siap ini :v


Kali ini Lianty telah sampai di challenge yang ke-13.
Ada tahayul yang bilang kalau angka 13 itu adalah angka sial :v
Dan kali ini Lianty percaya sama tahayul itu karena blog challenge yang ke-13 ini susah banget :v

My earliest memory? Apaan sih itu? Artinya itu seperti memory pertama kita.
Apaan lagi ini coba? Sumpah dah Lianty gak ngerti :v
Setelah Lianty cari-cari postingan orang, Lianty menemukan banyak versi dari challenge yang ke-13 ini. Ada yang menuliskan 'memory kecil' terus ada juga yang menuliskan 'memory yang tidak terlupakan' :v Nah lohhhh... Lianty kudu piye?

Okelah, karena Lianty orangnya labil.
Lianty putuskan untuk nulis apa yang rasa Lianty nyambung aja yah :v

Kalau Lianty ingat-ingat lebih jauh, lebih jauh, lebih jauh lagi.
Lianty punya satu ingatan waktu Lianty masih kecil banget.
Waktu Lianty belum sekolah. Masih cimit-cimit.

Waktu itu mamak Lianty lagi hamil adik Lianty, gak tau deh udah berapa bulan umur kandungannya :3 Waktu itu Lianty yang bandel ini dimarahi karena gak mau tidur siang.
Lianty nangis dan akhirnya ketiduran. Setelah bangun, Lianty manggilin mamak Lianty
"mak... mak..." Tapi gak ada sahutan. Terus Lianty nangis dan nyariin mamak Lianty keliling rumah, tapi gak nemu. Ternyata mamak Lianty ini kabur dari rumah karena satu masalah yang gak bisa Lianty omongin. Maklum lah orang hamil sensitif :V 

Setiap hari ayah Lianty selalu ngajak Lianty keliling kota buat nyari mamak katanya.
Ayah menggendong Lianty ke pajak/pasar buat nyari mamak, tapi Lianty nangis terus karena gak menemukan mamak :v sungguh polos sekali, kalau ingat-ingat ini rasanya Lianty geli sendiri :D

Setelah beberapa lama, akhirnya mamak Lianty pulang di malam lebaran.
Lianty yang lagi seru-serunya main kembang api lupa sama kesedihan tentang mamak Lianty ini.
Setelah ngeliat mamak Lianty pulang, Lianty hanya bilang "yeayyy mamak pulang" Tapi tetap mainin kembang api :v Holohhh dasar bocah, waktu emaknya pergi nangis jujkel-jungkel. Waktu emaknya pulang eh malah sibuk main kembang api :V #Lianty_zaman_old

Terus Lianty juga ingat waktu pertama kali adik Lianty lahir.
Waktu itu tamu-tamu yang ada di rumah ngomong gini sama Lianty "Si putri udah punya adek... makan-nya jangan disulangi lagi yah..." Kata mereka.
Heol, emang Lianty makannya gak disulangin lagi kok :V ibuk-ibuk jangan sok tahu deh :V
Wokwokwokwokwok :V

Waktu Lianty kelas 1 SD, Lianty disiapin bajunya dan masih dibajuin sama salah satu perempuan pekerja di bengkel Lianty. Tapi ketika naik kelas 2 SD, Lianty udah nyiapin baju dan bajuan sendiri.
Tau ndak?... adik Lianty masih dibajuin sampe kelas 5 SD :V
Sungguh terlalu... :v :v Kalau ibuk-ibuk yang dulu nyuruh Lianty makan sendiri masih Lianty ingat wajahnya, Lianty bakalan bilang "buk... doakan saja adik saya itu, soalnya dia yang paling kecil. Anak paling kecil biasanya yang paling manja. Kalau saya gak usah lagi dibilangin, saya yakin bisa lebih mandiri buk..." :V

Yah... itu aja deh dulu cerita kecil Lianty.
Kalau diingat-ingat bikin kesel soalnya :v

Sampai jumpa di postingan blog challenge selanjutnya ya~~

Salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

Thank's for left your coment^^