Saturday, 13 January 2018

[Blog Challenge] If I Won The Lottery

Gacha : sumber google
Hai sahabat blogger sepermainan~~
Hari ini Lianty mau ngeblog ngelanjutin blog challenge nih ^^

Blog challenge ke-14 ini berjudul 'Jika Lianty menang undian'

Hem... Umpamain aja deh Lianty menang undian uang tunai yang gak Lianty tentuin nilainya karena Lianty gak tahu mau nentuin berapa besar hadiah undiannya =')
Ada blogger yang nentuin sebesar 1 Milyar. Walahhhh fikiran Lianty mah belum ke sana :'v Lianty ndak tau apa yang bisa Lianty lakukan untuk uang sebesar itu :'3

Kalau menang undian uang tunai... Lianty bakal ngajak Lianty dan keluarga Lianty liburan.
Mau ke mana aja boleh. Ke luar negeri, ke bali, atau liburan di dalam kota juga ndak papa.
Yang penting kami liburan bersama-sama :)) Lianty pilih ini karena kami sekeluarga belum pernah liburan bareng-bareng ke tempat rekreasi gitu... Sedih :'(
Jadi mungkin dengan liburan bersama, keluarga Lianty bisa lebih rukun dan akrab lagi =))

Kalau uang undiannya masih bersisa, Lianty bakal beliin kebutuhan sekolah Lianty. Juga beli alat-alat mewarnai >_<

Kalau masih ada sisa juga, Lianty bakal tabung untuk biaya sekolah Lianty di masa depan nanti =))

Yah... Itu aja sih yang Lianty fikirkan sekarang ini. Lianty belum kefikiran mau bikin ayah sama mamak Lianty naik haji, belum kefikiran pengen bangun rumah, belum kefikiran pengen buka usaha/toko. Yang Lianty fikirkan sekarang ini hanyalah biaya untuk sekolah Lianty :)) Lianty pengen sekolah tinggi-tinggi, jadi butuh banyak biaya buat mewujudkannya. Kalau yang satu ini sudah tercapai, barulah Lianty bisa fikirin yang lain-lain :D

Sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini ^^
Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~

Salam manis,

-Lianty Putri-

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^