Saturday, 8 July 2017

Cerita Aneh Tentang Kucing Liar Yang Sering Datang ke Halaman Rumahku

Hai sahabat blogger sepermainan~
Tahu gak kalau akhir-akhir ini halaman rumah Lianty sering kotor dan acak-acakan gara-gara ada kucing liar yang suka main di halaman rumah Lianty.

Kucingnya masih anakan sih... Ada sepasang.
Yang satu belang hitam putih dan yang satunya lagi warna oren kecoklatan.


Lianty sebenarnya senang kedua anak kucing ini sering ada di halaman.
Terasa lebih ramai gitu, apalagi waktu liat mereka berdua main-main loncat kesana sini.
Kalau ada lalat langsung aja mereka kejar. Comel deh :D

Tapi... ada kisah aneh dari asal-usul kedua anak kucing ini.

Dulu, juga pernah ada sepasang anak kucing yang suka main di halaman rumah Lianty.
Yang jantan Lianty namai ‘bebeb’, dan yang betina Lianty namai ‘manis’. 

Bebeb yang dulu fotonya pernah Lianty posting di Instagram

Entah sejak kapan si manis hilang, tinggalah si bebeb doank. 
Uniknya, si bebeb ini jadi jinak gara-gara sering Lianty elus-elus dan kasih makan. 
Setiap Lianty panggil “Beb...” dia langsung mengeong dan datang.

Tak terasa waktu berjalan. Si bebeb beranjak dewasa dan berubah menjadi nakal dan suka mencuri ikan di dapur. Kesal deh, akhirnya Lianty gak mau lagi manjain si bebeb ini. Padahal kan Lianty kasih makan, tapi masih aja nyolong /?/ ikan di dapur. Hemzzz...
Di mana ada anak kucing, di situ ada anaknya.
Yah... Lianty tahu kok siapa emaknya si bebeb ini. Tahu banget.

Hari-hari terus berlalu, si bebeb semakin besar dan si manis, Lianty gak tahu rimbanya di mana.
Saat dewasa, kucing akan kawin bukan? Ya, itu hal yang biasa...
Tapi bagi Lianty hal ini jadi bikin kesal karena... setelah dewasa si bebeb bukannya mencari pasangan yang cocok untuknya, dia malah mengawini emaknya sendiri.
Astagfirulloh, untung binatang. Ngelihat bagaimana si bebeb dan emaknya bedua-beduaan sambil mengeong-ngeong manja membuat Lianty merasa jijik. 
Dan akhirnya Lianty gak mau peduli lagi dengan si bebeb ini.

Cittt buncit, yup! Si emak telah mengandung anak dari anaknya sendiri (bebeb). 
Lianty makin elus-elus dada. Gak berapa lama, si emak ini melahirkan sepasang bayi kucing yang miriiiipppp banget seperti waktu dulu si bebeb dan si manis. Mirip banget deh pokoknya! Jenis kelamin dan coraknya juga sama.


Sekarang ini, kedua bayi kucing ini juga Lianty beri nama. Yang jantan (oren) namanya Titi dan yang betina (belang) namanya Toto. Kebalik kan yah? Hahahaha... ya, biarin aja biar aneh /?/ 

Titi dan Toto

Titi



Emak dan Toto


Setelah beberapa hari, si bebeb pun ikut menghilang. Lianty gak pernah melihatnya lagi sampai sekarang ini. Yang Lianty lihat hanya emaknya yang sekaligus istrinya itu saja.

Saat ini, Toto (betina/belang hitam putih) lah yang akrab dengan Lianty. 
Si Titi gak terlalu akrab karena dia jantan, Lianty kapok sama kucing garong. 
Jadi Lianty sering manjain si Toto doank.
Setidaknya waktu mereka masih bayi begini Lianty bisa elus dan main-main sama mereka. 
Gak tahu deh besar nanti mereka bakalan obrak-abrik dapur lagi atau enggak.

Ya... semoga saja enggak.

Yang Lianty bisa simpulkan dari kisah ini adalah, kucing bener-bener gak ada akalnya.
Masa anak kawin sama induknya sendiri? Dan juga kenapa emaknya mau dikawini sama anaknya sendiri? Lianty gak habis fikir kalau ini terjadi pada manusia. Lianty gak selalu yakin kalau manusia tidak akan ada yang bertingkah seperti si kucing ini.
Dulu, teman Lianty pernah cerita pada Lianty tentang insiden bapak dan anak yang saling jatuh cinta. Astagfirulloh, banyak-banyaklah kita beribadah dan menuntut ilmu agar kita dan generasi kita tidak menjadi seperti binatang kedepannya T^T.

Sampai di sini dulu postingan Lianty hari ini.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi sahabat blogger sepermainan ya~
Amin...

Salam manis,

-Lianty Putri-


Reaksi:

13 comments:

  1. Gak cacat atau gimana tuh anaknya? Kucingku yang namanya Inne malah kawin ama 2 jantan, sedangkan kucingk yang masih kecil juga kawin, padahal masi kecil lho, umur 5 bulanan, takut banget aku kalau kucing kecilku hamil...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anaknya gak cacat kok... sehat *_* wahhhh kawin ama dua jantan :v gimanalah itu jadinya... kalau masih kecil kawin sih kayanya belum bisa hamil kan? Kalo masih kecil perutnya udah buncit kan aneh :v

      Delete
    2. kalau kata mbah goggle, kalau kucing kecil punya anak, nanti anaknya ditelantarkan. Yah... semoga aja gak punya anak

      Delete
    3. Duh... iya semoga aja gak punya anak. Kasihan entar anaknya.

      Oh ya Izza, suratmu baru saja kakak terima hari ini lho... terima kasih banyak yah~! Tunggu balasan kakak yah ><

      Delete
  2. Kucing liar tapi kok unyuuu ya? APalagi bebeb, pengen cubittt ><

    btw, sekalian blogwalking here.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya unyu... tapi nakal :v hehehehe... terima kasih sudah berkunjung~~~

      Delete
  3. imut banget kucingnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... yang komen juga imut kok :3

      Delete
    2. Kak Lianty bisa aja :) hehehehe

      Delete
  4. Lianty, kalo ada kitten, pernah dimakan sama jantannya nggak? Kk pernah kejadian, anak kucing baru bbrp hari, dimakan jantannya. Sisa kakinya saja lagi. K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lianty merinding dengar cerita kakak :3 Iya, pernah ada anak kucing yg dimakan bapaknya. Kata ayah Lianty, karena kittennya jantan dan belang tiga(oren,hitam,putih). Katanya kalau jantan belang tiga itu punya kekuatan/keahlian yg gak biasa dari kucing lainnya. Karena takut ditandingi anaknya, mangkanya deh dia di bunuh waktu masih kecil. Mangkanya zaman sekarang susah banget jantan belang tiga dijumpai kak. Lianty sendiri sih udah segede ini belum pernah liat induk kucing jantan belang tiga.

      Oh ya, kartu pos kakak sudah sampai lho >< terima kasih ya kak >< sukaaaaa <3

      Delete
  5. Hah, sdh sampai? Trims ya sdh kabari. Iya, ini kali pertama kk send postcard, setelah lama sekali tidak. Kk biasanya suka surat, krn bisa tulis panjang2. Pas tulis postcard sempet kagok, hm...

    Kk juga suka si pus, dulu sering piaranya, bahkan pernah dulu sampai 7 ekor sekali piara krn lahiran terus. Skrg yg ada kucing datang sj, krn kk hampir tak ada waktu piara mereka. Tp ya serem juga kalo ada jantannya dekat2 kitten, kelakuannya gitu. K Mona.

    Eh, sorry kalo Lianty jd merinding dgr cerita kk.

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^