Friday, 12 May 2017

Plang Mini Kata-kata Di Sepanjang Kelurahan Persiakan

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau berbagi cerita pribadi dari sebuah perubahan di daerah tempat tinggal Lianty.
Beberapa hari belakangan ini, Kelurahan Persiakan Kota Tebing Tinggi, tempat di mana Lianty tinggal terus melakukan penghiasan di sepanjang jalannya. Papan-papan kata-kata dengan macam-macam warna dan kalimat pula telah dipacak di sepanjang pinggiran jalan. Sudah lebih dari 20 buah papan yang telah dipacak. Selebihnya masih dalam proses pembuatan.

Inilah beberapa dari papan-papan kata-kata yang ada di depan rumah Lianty (pinggir jalan).

Yang dibelakang papan, rumah kuning itu rumah Lianty lho :3
Jujur Lianty suka dan merasa senang banget dengan kahadiran 'tampilan baru' dari kelurahan tempat tinggal Lianty ini. Dan usut punya usut kata beberapa warganya, penghiasan ini dilakukan untuk penyambutan orang penting yang akan datang berkunjung ke kelurahan Persiakan ini.

Siapa dan kenapa? Siapa, Lianty belum tahu pasti. Yang Lianty dengar, seseorang itu berasal dari pemerintahan ibu kota Jakarta. Kenapa, kenapa orang itu mau datang dan kenapa jalanan di persiakan ini di hiasi? Karena kelurahan persiakan ini telah terpilih sebagai kelurahan terbersih dengan pemanfaatan lahan kosong terbaik di Kota Tebing Tinggi. Yeeaay!! Gak nyangka lho *_* bangga banget~!

Selain penghiasan, Kelurahan Persiakan juga telah mempersiapkan warganya untuk menari saat penyambutan nanti. Mulai dari anak-anak sampai yang dewasa lho. Sepupu Lianty juga ikut serta, tapi Lianty enggak :P hehehehe... */gak terpilih sih/

Hem...Lianty rasa sampai di sini dulu ya cerita Lianty kali ini. Lain waktu akan Lianty sambung kalau Lianty sempat melihat 'orang penting' itu datang. Kalau sempat, soalnya siapa tahu kalau beliau datangnya pagi saat Lianty sedang sekolah :v /gak sempat lihat deh, huhuhu/
Sampai jumpa di postingan selanjutnya~~~

-LIANTY PUTRI-

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^