Thursday, 9 February 2017

[Picture Spam] Foto Awan Dan Langit Yang Pernah Kufoto pt.1

Hai sahabat blogger sepermainan~~!
Hari ini Lianty mau ngepost pict spam nih ;D
Pict Spamnya adalah foto-foto awan dan langit yang pernah Lianty potret.
Tapi post ini Lianty beri judul Pt. 1 alias part satu karena mungkin setelah ini akan ada foto-foto awan dan langit lagi yang akan Lianty potret dan post di sini :D

Lianty motretnya pakai kamera hp aja kok :’D
Hpnya juga yang gak canggih-canggih amat, Cuma hp Samsung galaxy V :3
Tapi Lianty cukup puas sama hasilnya kok, hitung-hitung bisa dijadiin wallpaper di laptop lah :’3

Okedeh, silahkan dilihat-lihat :














Sampai di sini dulu yah~~
Lianty bakal sering-sering post pict spam setelah ini :D
Kekekeke~~


Salam Manis, Lianty Putri
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^