Sunday, 12 February 2017

Kartu Ucapan Dari Teman (Tugas Bahasa Inggris)

Hai sahabat blogger sepermainan~~
Ingat postingan Lianty tentang ‘kartus ucapan tugas bahasa Inggris’ yang baru-baru ini Lianty posting gak? Gak ingat ya? Hem... coba diingat-ingat dulu. Dan untuk yang belum pernah lihat, coba dilihat dulu postingannya :D Hehehehe...

Sudah? Sudah ingat kan?
Nah... Dikartu Lianty itu Lianty menuliskan nama ‘Nurul Fadillah’ alias teman Lianty kan?
Yup! Jadi ceritanya kami tukar-tukaran nama di kartu nih :D
Lianty buat untuk nama ‘Nurul’. Sedangkan Nurulnya buat untuk nama ‘Lianty’ Hehehe...
Tukar-tukaran kartu itu seru banget >< Jadi kepengen tukar-tukaran lagi nih T-T

Okedeh, balik lagi kejudul.
Jadi di sini Lianty mau posting foto-foto dari kartu teman Lianty itu...
Lianty ingatkan, kartu ini buatan teman Lianty ya...
Bukan buatan Lianty, jangan salah paham lho :V Entar jadi ambigu.
Masa Lianty bikin kartu untuk diri Lianty sendiri, kan ambigu :V

Ada 2 kartu yang teman Lianty buat. Karena yang pertama salah, terpaksa deh ngulang lagi.
Dan wow, ternyata kartu yang kedua lebih cantik dari yang pertama ><


Ini dia kartu yang pertama :






Dan ini kartu yang kedua :



 

Sebenarnya Lianty pingin banget nunjukin kartu-kartu teman Lianty yang lainnya.
Banyak banget yang kreatif-kreatif dan cantik-cantik ><
Kelas Lianty best lah pokoknya! (promosi)
Tapi Lianty nyesallll pake banget, Lianty gak sempat foto’in kartunya.
Mereka-nya juga sih yang kumpul disaat-saat terakhir, Lianty gak sempat foto’in deh jadinya.

Ada kartu dari Trivena, Putri Widya, Salsa, Hafizah dan banyak lagi yang bikin kartu unyu-unyu ><
Enak di ma’am (guru kami)-nya yang dapat banyak kartu dari empat kelas sekaligus :V
Hitung-hitung lumayan lah buat dikoleksi T-T, kalau gitu kapan-kapan Lianty jadi guru aja deh biar bisa ngoleksi kartu-kartu ucapan T-T.
Hehehehe...

Hem... kayanya Lianty mulai ngelantur nih ceritanya.
Dari pada Lianty OOT dan cerita-cerita yang enggak nyambung.
Lebih baik Lianty pamit aja ya~

Sampai jumpa~~
Lianty menunggu jam 10 malam hari minggu ini nih.
Soalnya idola Lianty, BTS comeback!! (tuh kan OOT)
Okelah kali ini beneran pamit.

Salman,

-Lianty Putri-


Reaksi:

2 comments:

Thank's for left your coment^^