Kamis, 16 Februari 2017

BTS Wings Tour In Jakarta? I'm Okay :')

BTS WINGS TOUR IN JAKARTA?
Entahlah, ane gak tau harus apa. Ane gak tau harus senang atau sedih.
Mereka konser dan... ane gak bisa nonton? Sudah biasa...

Setelah kemarin FANMEETING ane gak bisa nonton dan berakhir galau plus badmood di sekolah. Sekarang mereka mau konser? Mungkin ane pingsan di sekolah waktu hari H-nya nanti  -_-

Berbahagialah kalian yang bisa nonton mereka tanggal 29 April nanti.
Dan bagi kalian ARMY-ARMY yang gak bisa nonton (termasuk ane), bersedih-sedihlah kalian /?/
Tapi jangan putus asa. Jadikan ini pelajaran untuk kita agar kita lebih rajin menabung lagi dan lebih pandai merayu orang tua buat dapatin restu lagi :’3.

Ane tau, pasti banyak ARMY yang senasib sama ane.
Tapi percayalah ‘You Never Sad Alone’ :’) and ‘Together We Won't Die’ /?/ (BTS-Not Today Lirik)
Oke yang satu ini abaikan.

Jujur, ane dari dulu itu kepengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttt nonton konser mereka :’)
Tapi apalah daya ane dan ARMY-ARMY lain yang sama-sama gak bisa nonton konser ini yakan?
Yang tak mampu, yang tak punya uang, yang rumahnya jauh, yang tak dapat restu, yang berhalangan. Apalah daya kita ini :’)

Biarkanlah di sini ane mewakili perasaan kalian wahai para ARMY yang sedang bergalau-galau hati sampai gak sanggup berkata-kata lagi /?/ Yang lagi nangis dipojokan sambil meratapi poster ini:

 

You Never ‘Not Watching BTS Concert’ Alone guysss ~~~ Ingat itu ;)
Kita keluarga, jadi kita harus saling menyemangati satu sama lain :)

Karena kita keluarga, bagi ARMY yang nanti nonton konser...
Jangan pelit-pelit info sama kami di sini ya :’)
Ingat lho kita keluarga, kita sama-sama ARMY.
Bedanya kalian bisa nonton konser dan kami enggak :’)

Hem.... Ya begitulah...
Ane rasa cukup sampai di sini dulu ya...
Maaf kalau postingan ini gaje, sesungguhnya postingan ini hanyalah jeritan fangirl semata.
Kurang lebih mohon izin.

Salam ARMY


0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^