Sunday, 29 May 2016

The Reason Why I Love Suga BTS

Hai sahabat blogger. Hari ini Lianty mau menulis post tentang alasan Lianty suka sama Suga a.k.a Min Yoon Gi, salah satu rapper dari Boy Group yang sedang naik daun, BTS. Sebenarnya Lianty pingin post ini dari jauh-jauh hari sebelumnya, tapi Lianty urungkan. Setelah Lianty baca salah satu komentar dari teman blogger, Kak AIVI yang nanya apa alasan Lianty suka sama Suga, Lianty jadi pingin post ini lagi :V.

Apa sih alasan suka sama Suga?
Alasannya? Sebenarnya Lianty punya banyak alasan, dan disini Lianty akan uraikan 5 dari banyak alasan itu. Sebelumnya Lianty mau cerita sedikit. Semenjak tahun 2014 Lianty jadi ARMY(fans BTS), bias pertama Lianty itu bukan Suga, melainkan si maknae emas Jeon Jungkook. Tapi, setelah Lianty coba belajar rap-rap mereka dan merhati’in rapper line di BTS (Rap-Monster, Suga, J-Hope) Lianty jadi mikir ‘Ini Suga kan? Keren yah’. Nah jadi semenjak itu Lianty jadi naksir si Gulali ini. Dan berakhir meninggalkan Jungkook dengan status mantan terindah/?/ :V.

Alasannya…

1.     Keren Dalam Kurung Cool


Keren? So pasti. Percuma donk si rapper satu ini mendapat sebutan ‘mr. swag’. Keren dalam apa? Suga ini keren dalam gayanya. Cara membawakan rapnya, cara ia bertingkah laku sehari-hari. Ya meskipun Suga ini bisa dibilang ‘dingin’ karena tidak se-absurd teman-temannya. Tapi kadang Suga juga bisa berubah absurd tiba-tiba/?/.
Berdasarkan beberapa artikel yang Lianty baca, orang-orang mengatakan bahwa seseorang yang bergolongan darah O seperti Suga ini, memang rata-rata orangnya terlihat dingin .


2.       Senyumnya Manis


Dingin, keren, bukan berarti membuat senyumannya tenggelam. Suga punya senyum yang ‘sangat manis’ menurut mata para ARMY-ARMY ini :D. Menenangkan, menghangatkan, seperti itulah kira-kira reaksi seorang ARMY ketika melihat senyum si rapper ini/?/.

3.     Jago Main Basket



Yup, Suga jago main bola pantul ini. Bukan Cuma jago mainnya tapi juga jago atraksi. Dulu waktu Suga masih sekolah, ia pernah gabung dengan klub basket. Mangkanya jago kali ya… <3

4.     Jago Menciptakan Lagu dan Jago Nge-Rapp


Ya, Suga jago nulis lirik lagu. Suga juga sudah lumayan banyak nyiptain lagu dan dimuat di album-album BTS.
‘I like it, Tomorrow, Jump, Let Me Know, Dead Leaves’ <3.  Jago nge-rapp? Ya sudah pasti.. Suga kan Rapper :”3 Suga juga bisa nge-rapp cepat-cepat lho.. blablablabalablublubleblo/?/mirip orang merepet/?/ Dengerin deh BTS-Chyper pt.2 dan BTS-Chyper pt.3 :D 

 BTS-Chyper pt.2 :
 


  BTS-Chyper pt.3 :


5.     Karena Dia Min Yoon Gi, SUGA BTS

Ya, Karena dia Min Yoon Gi alias Suga dari BTS mangkanya Lianty suka :D

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. ‘Kekurangan? Kekurangan Suga apa ya?’ Kekurangan Suga ada kok..
Sipit, pendek, kurus, :D. Tapi kalau fangirl sudah ngebias, maka kekurangan biasnya dia terima dengan senang hati /?/ :’D  Wkwkwk

Okedeh sekian dulu postingan Lianty hari ini~
Salam manis~
Annyeong~


Reaksi:

7 comments:

  1. daripada jungkook, mending jong kook ajaa :B

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahah... bisa jadi tuh kak :3

      Delete
  2. cie... army jugakk , kalo bias aku v taehyung >< karena dia lucu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh.. cieee ada bias alien 4d. kekeke :v iya tae emang lucu yakk? menghibur hati gituuu/apaandah/ salken yahhh~~~

      Delete
    2. hihi iya lucu banget >< sangat menghibur apalagi kalo lagu sedih/galau, iya salken jugakkk ><

      Delete

Thank's for left your coment^^