Thursday, 21 April 2016

Hadiah dan Kado Dari Ultah Ke-15

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty ingin menulis tentang hal gaje 'hadiah dan kado dari ultah Lianty yang ke-15' tanggal 7 april 2016 kemarin.

Telat banget yah ngepost hari gini? Yah maklumlah Lianty gk kefikiran ini sebelumnya :3. Setelah dapat pertanyaan dari teman yang bilang "kado ultah lu yang lalu gk dipost di blog? biasanya lu suka nulis diary di blog?". Nah, jadi dari situlah Lianty ingin nulis postingan ini. Teman-teman juga bisa tuh posting tentang beginian juga :D. Kan seru juga kalau tukar-tukaran cerita^^.

Ya, okedeh mari lihat apa yang Lianty dapat di Ultah ke 15 ini.


 1. Jam Tangan


Yang pertama Lianty dapat Jam tangan :D
Hadiah ini Lianty dapat dari teman Lianty yang bernama Andini.
Lianty suka sama hadiahnya. Kalau Lianty pakai di tangan, cocok banget sama tangan Lianty yang kurus/?/
Makasih banyak Andini ;*


2. Tempat Pensil

Nah yang ini tempat pensil dari Winny.
Lianty suka sama warnanya *-*. Ini fotonya udah sedikit kotor karena tempat pensilnya udah Lianty pakai :"3. Makasih yah Winny untuk Kadonya :* 


Udah cuma itu aja yang ngasih kado :3 Yang lain pada ngasih duit ke Lianty, termasuk orang tua Lianty.
Nah, uang yang Lianty dapat dari ultah ke-15 Lianty, Lianty belikan dua stufff baru ini:


3. Cat Kayu Faber Castle 48 warna.



 4. Sepatu Kets



Udah itu aja ;3 wkwkwk.. Gak banyak kan ya? gak papa deh, dari pada gak dapat kado :3.
Okedeh sekian dulu yah postingan Lianty malam ini~

Salam manis, Lianty Putri
Sampai jumpa dipostingan gaje selanjutnya~

Reaksi:

2 comments:

  1. Waaah, happy birthday, ya, Lianty! /telat amat /keterlaluan X'D Semoga makin rajin dan bisa banggain orangtua! <3 Maaf, telat XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk. Makasih kak.. amin... doa kakak ngena banget :'3 gk papa telat kak... yg penting masih sempat mengucapkan/apaansih// :*

      Delete

Thank's for left your coment^^