Friday, 9 October 2015

“Hobi Baru,Baca Komik Hai,Miiko”




Hallo sahabat blogger sepermainan~.
Hari ini Lianty mau posting curhatan ajadeh..

“Hobi Baru,Baca Komik Hai,Miiko”

Kalian pasti tau komik Bu Ono Eriko kan?
Yup! Hai,Miiko. Pasti tau donk,apalagi kalian yang pecinta komik.
Lianty jadi suka baca komik gara-gara Miiko nih.. kekeke.
Habisnya ceritanya lucu, gambarnya juga imut-imut.
Bu Ono versi komik




Profile
Full Name : Ono Eriko
Nick Name : Eri-chan
Date of Birth : May 5,1962
Place of Birth : Tokyo, Japan
Blood Type : B




Lianty beli komiknya di ‘Toko Buku Salemba’ (Maklum kota kecil,gak ada Gramedia.
Tapi disana komik Miiko Cuma ada dari jilid 1 sampi 25 saja..
Lianty mau nanya donk! Kalian yang tinggal dikota besar. Di Gramedia,komik Miiko ada dari jilid berapa sampai jilid berapa?   Kalau ada dari jilid 26 ke atas Lianty mau donk pergi ke Medan,nyari komik :D. Kekeke~

Lianty awalnya gak suka komik lho.. Tapi karena Lianty beli komik Miiko ini,
Lianty jadi suka baca komik. Tokoh-tokoh komiknya juga lucu-lucu. Miiko,Tappei,Mari,Yukko,Yoshida,Momo,Mamoru. Dari Tokoh-tokoh dikomiknya, Lianty paling senang sama Shimura Mari dan Yamada Momo ^-^9. Mari-chan manis,Momo-chan ngegemesin. Pokoknya cerita dikomik Miiko itu menghibur banget deh!. 



Bahkan temen Lianty, Andini jadi suka juga. Awalnya Lianty yang ngasih pinjem komiknya. Eh ternyata dia suka ^^.

Lianty juga ada menggambar doodle Miiko dari Paint lho :D. Nanti bakalan Lianty posting jadi Freebies @-@~. Ditunggu yah (~=^-^=)~.


Thank’s for coming and reading.
Do coming again ^^9.
See you soon all.
Bye bye~~~!
Reaksi:

4 comments:

  1. Sama, kk juga punya komik "Hai Miiko" ini, dek. Awalnya pny ipar kk,trus dikasi ke kk. Rasanya didalamnya ada kartupos, gitu...K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh... Lianty suka baca komik Miiko kak.. tapi belum baca yang volume 25 keatas.. hehehehe.. ^^ Lianty gk tahu tuh kak kalau didalamnya kartu pos

      Delete
  2. Oya Lianty, Sabtu lalu kk poskan surat utkmu. Smga sampai kealamatmu yah... Tar kalo sdh sampai, kabari ya..K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh makasih yah kak >< iya pasti langsung Lianty kabarin dan langsung Lianty bales deh ><

      Delete

Thank's for left your coment^^