Sabtu, 01 Januari 2022

Tahun Baru 2022


Halaman pertama dari 365 halaman baru telah ditulis. Setelah melewati banyak duka dan tangis di tahun lalu, kini tak terasa tahun sudah berganti angkanya. Tahun baru pertama tanpa kehadiran sosok kepala keluarga, terasa perih. Tidak ada yang spesial di tahun baru 2022 ini tanpa kehadiran Ayah. Namun walau begitu... Aku dan semua pasti berharap, tahun baru akan menjadi awal yang lebih baik. 


Tahun baru semangat baru

Bulan Desember lalu kuputuskan untuk mengganti suasana hati dengan membuat akun Twitter baru dan off dari Instagram. Instagram sama sekali tidak membantuku, aku tak menemukan manfaat dari media sosial tersebut. 

Itu sebabnya aku membuat akun Twitter baru. Di sana aku mulai mencatat progress dan mencatat apapun hal bermanfaat yang telah kulakukan. Bersama dengan teman-teman dari #studytwt dan #langtwt aku pun menemukan semangat dan motivasi baru. Semoga semangat itu dapat terus kulanjutkan di tahun 2022.


Resolusi Tahun Baru

Aku ingin mencapai beberapa goals di tahun ini. Semoga kita masih diberikan kesehatan agar dapat mecapainya. Aamiin...



Selain goals di atas, aku juga punya language goals untuk 2022:

Language goals ini kususun berkat semangat dan motivasi dari teman-teman #langtwt di Twitter. Terima kasih #langtwt !


.

Harapan di tahun 2022... Semoga semua umat manusia bisa hidup lebih bahagia dari tahun sebelumnya <3 Selamat tahun baru!


-Lianty Putri-


7 komentar:

  1. Semoga lancar yaa di tahun ini hehe

    BalasHapus
  2. Sukses di tahun yang baru Lianty !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak! semoga Tanaraga sukses selalu juga

      Hapus
  3. Keren @Lianty. Kegiatan dan ungkapannya tercurah di sini.

    BalasHapus
  4. terima kasih pak sofyan.. sukses selalu

    BalasHapus
  5. Senang sekali bisa membaca kembali tulisan Lianty! Semoga sukses selalu! ❤️

    BalasHapus

Thank you for leaving a comment ^^