Rabu, 18 November 2020

[Cuap-review] Yorushika - Plagiarism

Akhirnya setelah berbulan-bulan menunggu, album Yorushika pertama Lianty sampai di genggaman.

Sedikit cerita...

Yorushika adalah band sekaligus penyanyi Jepang yang paling Lianty suka. Awal Lianty mengenal mereka adalah saat menonton MAD/AMV yang videonya menggunakan salah satu lagu mereka sebagai lagu latarnya. Lianty yang merasa nyaman dengan lagunya pun memutuskan untuk mampir dan kepoin 'Yorushika' yang saat itu masih sangat asing di telinga Lianty. 

Dan benar saja, semakin Lianty kepo, semakin Lianty suka. Lagu-lagu yang di upload di kanal youtube mereka tak cukup bagi Lianty, Lianty pun memutuskan untuk mendownload full album mereka *saat itu Lianty belum kenal spotify. 

Dan akhirnya lagu-lagu mereka lah yang selalu menemani Lianty saat mengerjakan tugas hingga larut malam di kosan. Dan mulai saat itu lagu mereka pun menjadi salah satu instrumen penting dalam kegiatan sehari-hari Lianty.

Lianty pun mulai bercita-cita memiliki album fisik mereka sebagai bentuk apresiasi dan cinta Lianty kepada Yorushika. Dan cita-cita itu pun kini terkabul.


Yorushika - Plagiarism

Plagiarism merupakan full album ketiga dari Yorushika yang dirilis pada 29 Juli 2020 dengan tracklist berjumlah 14 lagu.

tampilan depan

tampilan belakang

Sampul belakang berisi judul-judul tracklist.

Saat masih segel

 

Isi :


CD

Pada sampul depan album terdapat buku lirik dari semua lagunya.

Yang unik adalah sampul album bisa diganti dengan gambar berbeda seperti ini :

 

Lagu-lagu

 Berikut beberapa lagu Yorushika dari album Plagiarism yang wajib sahabat blogger coba :






Lianty pribadi suka dengan semua lagu-lagu mereka (as always). Tapi jika disuruh memilih satu, Lianty akan memilih 'Replicant' sebagai lagu favorit Lianty di album ini. Lagu ini tidak memiliki music video, jadi jika sahabat blogger penasaran.... silahkan mampir ke spotify >//<

Yap, sampai di sini dulu cerita dan review album kali ini ya sahabat blogger.

Sampai jumpa di postingan-postingan berikutnya dan salam manis~

-Lianty Putri-

0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^