Sabtu, 18 Juli 2020

Hasil Buruan Online Book Fair Gramedia

Hai sahabat blogger sepermainan~!!!
Huaaa sudah lama sekali kita tidak bertemu ya >\\\< kangen banget T^T

Hari ini Lianty mau cerita-cerita tentang hasil buruan Lianty di Gramedia Online Book Fair nih!

Tanggal 26 Juni lalu, Gramedia membuka event Book Fair yang digelar secara online di situs resmi mereka yaitu gramedia.com. Banyak diskon untuk berbagai jenis buku yang ditawarkan mulai dari buku non fiksi, novel, sampai komik!


Sebagai salah satu penggemar komik, pastinya Lianty tidak ingin ketinggalan. Setelah mendengar kabar tersebut, Lianty pun langsung menelusuri gramedia.com untuk melihat-lihat buku yang ada. Dan betapa kagetnya Lianty saat tahu ternyata harga komiknya menjadi hanya Rp 2.500 !


Lianty pun langsung memasukkan beberapa komik pilihan Lianty ke keranjang untuk di check out. Lianty memilih judul-judul komik lepas seperti komik shojou yang tamat di jilid kedua atau tiga.

Sebenarnya Lianty juga pengen beli komik lain seperti Haikyuu, mengingat Haikyuu adalah salah satu wishlist komik Lianty. Tapi kemudian Lianty berubah pikiran karena Lianty rasa akan sulit untuk mencari volume lainnya nanti. Jadi mari kita menabung untuk beli full setnya :')

Sehari setelah pelunasan pembayaran, paket langsung dikirimkan menggunakan jasa kurir KGX Express. Dan setelah beberapa hari dinanti, akhirnya komik-komik Lianty sampai ( ꈍᴗꈍ)

Paketnya

Komik-komik di dalamnya

Senang sekali rasanya! 16 jilid komik ini Lianty beli dengan harga di bawah seratus ribu (plus ongkir) komik-komik ini akan mengisi kebosanan Lianty selama di rumah ^•^

Semoga kapan-kapan Lianty dan teman-teman bisa ikut book fair Gramedia Online selanjutnya ya >\\< sekarang kita nabung dulu... Fufufu~

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya~!

-Lianty Putri-

2 komentar:

  1. Ratjun banget Lianty!
    Udah lama nggak beli komik semenjak harga komik kian tinggi. Beruntunglah bisa berburu lewat book fair yaa, jadi hemat banget tuh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener kak... Harga komik semakin hari semakin mahal. Alhamdulillah nemu promo komik murah. Xixixixi...

      Hapus

Thank you for leaving a comment ^^