Minggu, 20 Oktober 2019

Diary Of Kuliah ♡

Hai sahabat blogger sepermainan~
Akhirnya kita bisa bertemu lagi ya (・´ะท`・) rindu sekali dengan kalian >_<

Lianty sudah sulit untuk rajin menulis di blog ini. Waktu senggang Lianty kebanyakan digunakan untuk nugas, membaca dan belajar :") pantas saja kakak-kakak sahabat blogger yang sudah kuliah juga jarang update, ternyata seperti ini ya rasanya kuliah. Hahaha T3T (ini masih permulaan...)

Yap... Selagi Lianty bisa ngeblog, Lianty pengen cerita-cerita tentang kuliah nih :D Hehehe... Di denger ya sahabat blogger...


Tanggal 30 September 2019 lalu, Lianty resmi menjadi mahasiswi Pendidikan Bahasa Inggris di sebuah universitas swasta di Medan yang bernama Universitas Prima Indonesia.

Awalnya Lianty takut masuk kelas... Lianty mendadak mengidap anxiety waktu itu :"3

Lianty takut kalau Lianty tidak bisa berbaur, Lianty takut kalau teman-teman sekelas Lianty punya derajat yang tinggi (you know lah... :'D) Lianty takut kalau ada sesuatu yang bernama senioritas dan bully.

Tapi semua ketakutan itu hilang saat seseorang bernama Fatmawaty mengatakan sesuatu kepada Lianty dan teman satu kosan Lianty. "kelas pagi A juga?" tanya-nya. Dan dari situlah kami mulai menemukan orang-orang lain yang juga sekelas dengan kami.

Tak lama setelahnya kami pun masuk kedalam kelas walau sempat berargumen dengan anak-anak ekonomi yang salah kelas (tapi ngotot :"v)

Pengenalan pun dimulai. Masing-masing dari kami saling menanyakan nama dan mendadak langsung akrab karena tahu nama satu sama lain melalui grup dari yang sebelumnya pernah dibuat. Hahahaha :D

Dosen pun masuk dan memberikan bimbingan. Kami juga tidak menyangka kalau dosen kami akan semenyenangkan ini. Siapa sangka dibalik wajah sombongnya tersimpan sifat yang bersahabat (´∀`)♡

Begitu juga dengan dosen berikutnya yang tegas namun tetap bisa membuat kami tertawa terbahak-bahak ^o^


Singkat cerita, Lianty pun mulai betah berada di dalam lingkungan ini.
Teman-teman sekelas semuanya ramah dan asyik (・´ะท`・)




Foto dengan seluruh penduduk Pagi A di dalam kelas :D



Foto bersama di depan kampus.




Foto bersama di kegiatan kampus.



Kegiatan kampus tanggal 19 Oktober kemarin semakin membuat kami kompak karena rasa kebersamaannya :)) (makan bersama, teriak bersama, tertawa bersama :"v) hahaha XD


Memang benar kuliah itu tugasnya yang bikin capek, bukan 'kelas'nya.
Tapi gapapa... Jika semua dijalani dengan sepenuh hati dan di dalam lingkungan belajar yang seru. Maka kuliah juga akan jadi menyenangkan :))) (mungkin...)



Salam manis,

-Lianty Putri-

6 komentar:

Thank you for leaving a comment ^^