Minggu, 21 Juli 2019

Juni 2019 Komik Haul ♡

Hai sahabat blogger sepermainan~ Lianty kembali membawa haul komik di bulan Juni lalu nih >•<

Bulan Juli ini Lianty gak bisa beli komik karena uangnya dipakai untuk beli perlengkapan kuliah :'v ehehehehe... Tapi gak papa, nanti Lianty bisa posting haul perlengkapan kuliahnya deh (´∀`)♡ udah lama juga kan Lianty gak nge-haul stationery. UwU! Ditunggu ya sahabat blogger ~!!


Ini dia komik-komik baru yang Lianty beli di bulan Juni lalu :


1. Untukmu Yang Abadi


Volume : 3

Sinopsis belakang buku :
Setelah pertemuan pertamanya dengan musuh, Fushi bertemu dengan Gugu, anak lelaki bertopeng yang memperkenalkan dirinya sebagai "monster". Fushi pun menjalani kehidupan sebagai manusia biasa bersama Gugu yang memperlakukannya seperti adiknya sendiri.
Hingga suatu hari Gugu melarikan diri dari rumah Kakek Sake, tempat mereka bekerja. Gugu selalu bermimpi untuk menjadi orang lain. Menjalani kehidupan orang lain, yang bukan dirinya sendiri.
Sebesar apakah rangsangan yang akan diperoleh Fushi dari pertemuannya dengan Gugu? Inilah kisah pencarian hidup yang bahagia.

Komik ini adalah komik yang alur ceritanya cukup rumit karena jujur Lianty gak tahu arah ceritanya mau ke mana :'3
Tapi gak bisa dipungkiri juga kalau komik ini bagus pakai banget! Interaksi tokoh utamanya selalu bagus dan bikin haru. Lianty rekomendasikan ini buat sahabat blogger deh ^•^


2. Dreamin Sun


Volume : 7

Sinopsis belakang buku :
Shimana masih bimbang dengan jarak yang terbentang antara dia dan Ooya. Kini kegalauannya bertambah dengan campur tangan ayah Ooya!


3. Boruto


Volume : 3

Sinopsis belakang buku :
Momoshiki memakan Kinshiki dan berubah menjadi sosok hitam yang mengerikan! 5 kage bahkan kewalahan menghadapi kekuatan sosok hitam tersebut. Kombinasi jurus hebat dari Naruto dan Sasuke pun mengalami masalah yang tak terduga. Dalam situasi genting itu, Boruto lah yang memegang kunci keberhasilan! Strategi rahasia apakah yang akan diberikan guru Sasuke pada Boruto??


4. Yona Of The Dawn


Volume : 23

Sinopsis belakang buku :
Shinkoku terbagi menjadi 2 kelompok, yaitu yang setuju untuk berperang dengan Kerajaan Kouka dan yang tidak setuju untuk berperang. Putri Tao adalah pihak yang tidak setuju untuk berperang. Saat tempat tinggalnya terbakar, Zeno berusaha melindunginya dan terjebak dalam api. Melihat Zeno yang hangus terbakar namun dapat beregenerasi dan hidup kembali, salah seorang dari Pasukan Lima Bintang menjadi tertarik pada Empat Naga!


5. Black Clover


Volume : 2, 3, 4

Sinopsis belakang buku :
Menerima perintah dari Raja Penyihir, Asta, Noelle, dan Luck pergi menyelidiki sebuah 'dugeon' misterius. Di sana mereka bertemu Yuno dan timnya dengan misi yang sama. Selain mereka, ternyata ada gerombolan dari kerajaan musuh, Kerajaan Diamond, yang diam-diam juga mengejar sesuatu di aula harta dugeon tersebut. Lalu, siapakah yang akan mencapai aula harta itu terlebih dahulu...!!

Akhirnya Lianty bisa beli komik Black Clover lagi setelah berhenti di volume 1 (komik yang satu ini harganya lebih mahal) TvT
Black Clover adalah salah satu komik shonen favorit Lianty yang plot ceritanya bagus banget gaisss :')


6. Fairy Tail


Volume : 35, 36, 37, 38, 40

Sinopsis belakang buku :
Fairy Tail tim A dan B bergabung dan membentuk tim baru! Anggotanya terdiri dari anggota terkuat yaitu Natsu, Gray, Erza, Gajeel, dan Laxus!
Lalu, di tag team bagian battle pada pertandingan akbar tarung sihir hari keempat yang sudah ditunggu-tunggu, ternyata menjadi pertandingan nyata antara 'empat orang Dragon Slayer!'


♪ ♬ ヾ(´︶`♡)ノ ♬ ♪

Yup, itu lah komik-komik baru yang Lianty beli di bulan Juni lalu. Sampai di sini dulu ya sahabat blogger ~
Dan sampai jumpa di postingan berikutnya (・´з`・)

-Lianty Putri-

This entry was posted in

0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^