Kamis, 22 November 2018

Puisi : Senang Yang Tergenang

#tema puisi : love yourself


Senang yang Tergenang

Mendengarnya diriku kalut.
Mereka bercerita dari mulut ke mulut.
Menceritakanku dengan pandangan remeh.
Mungkin mereka menganggapku orang aneh. 

Hatiku merasa teriris.
Ingin rasanya aku berteriak menangis.
Aku tak ingin kehilangan arah. 
Karena aku memang tak bersalah. 

Ibuku tersenyum melihatku telah pulang. 
Memelukku membelaiku sayang. 
Membuat hatiku merasa tenang. 
Membuat air mataku menggenang. 

Pantaskah aku membenci diriku? 
Sementara Ibuku masih menyayangiku? 

Kini aku bertekad bersungguh-sungguh.
Aku tak akan pernah lagi mengeluh. 
Aku akan tersenyum mulai sekarang. 
Membangkitkan kesenanganku yang tergenang. 

~~~~

Ini adalah karya puisi yang Lianty ikut lombakan, tapi gak menang. Wkwkwkw... Jadi Lianty share di sini aja ya :D

-Lianty Putri-


This entry was posted in

0 tanggapan:

Posting Komentar

Thank you for leaving a comment ^^