Senin, 16 September 2019

[My Diary] Cerita Nge-kost

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau cerita-cerita sekalian curhat nih :'D
Dengerin ya sahabat blogger :'3

Kemarin, tepatnya tanggal 15 September 2019 Lianty diantar ke kosan Lianty yang berada di Kota Medan. Lianty pergi bersama Ayah dan Mama Lianty. Waktu tempuh ke Medan tidak sampai 2 jam jika lewat jalan tol.
Lianty tiba di sana sekitar jam setengah sebelas. 
Setelah sampai di kosan, Mamak Lianty membantu Lianty membersihkan kosan yang telah ditinggal selama sekitar sebulan lalu. Dan gak berapa lama pun pulang...

Awalnya Lianty sudah pernah menginap di kosan ini selama 3 hari bersama mamak Lianty. Dan kali ini mamak gak ikut nginap bersama Lianty lagi.

Ini foto kosan Lianty :D :

Meja belajar sekalian meja makan :3


gambar-gambarnya Lianty bawa dari rumah buat ditempel di kosan :3

suasana di balkon


Sebelum tinggal sendiri di kosan, Lianty pernah berfikir bahwa Lianty pasti akan lebih produktif lagi jika tinggal sendiri. Iya... soalnya Lianty fikir Lianty pasti bakal punya banyak waktu luang untuk melakukan sesuatu yang produktif. Itu yang Lianty fikir awalnya...

Iya bener kok Lianty punya banyak banget waktu luang walaupun nyuci dan bersihin kamar sendiri. Lianty punya banyak waktu luang karena Lianty memang belum mulai kuliah. Lianty akan mulai aktif kuliah akhir bulan September nanti.

Tapi ternyata fikiran Lianty tentang produktif tadi salah.
Lianty bener-bener ngerasain yang namanya gak mood kali ini.
Bahkan untuk nulis sebait puisi aja Lianty gak sanggup. Gak ada ide yang mau singgah ke kepala Lianty. Padahal kalau di rumah Lianty bisa sangat produktif baik itu menggambar, ngeblog, maupun menulis. Tapi beda banget kalau di sini. Beda banget rasanya.

Lianty kebanyakan berdiam diri dan jatuhnya malah bosen setengah mati. Mau main hp aja sampai gak selera :') Mau ngobrol dengan kakak di kamar sebelah tapi belum terlalu kenal.
Dan alhasil yang Lianty lakuin hanya melongo, nonton anime, dan membaca novel (Lianty nyesel karena gak banyak membawa novel dari rumah, sekarang stock novel untuk dibaca sudah habis :")) (Dan akhirnya Lianty beli di olshop :'V)
Lianty sama sekali gak melakukan hal produktif seperti yang Lianty fikirkan :')

cuma terbuka tapi tak kunjung berisi :")

Hari pertama udah hujan aja :")


Entah kenapa tapi mungkin suasana baru yang bikin Lianty gak mood.
Sepi gak ada temen ngobrol. Apalagi kalau kakak kamar sebelah sudah berangkat kuliah, aduh makin kesepian aja Lianty :") Sampe kadang rasanya mau nangis aja gitu TvT Huhuhu T^T

Lianty videocall'an sama Ayah, Mamak, dan Adik Lianty juga tapi gak lama-lama karena gak tahu apa yang mau diomongin :'D Kalau chatting atau vidcall Lianty cuma bilang "Mak, bosen kali" terus mamak Lianty juga bilang "Nanti lama-lama pasti betah kok..."
Mamak Lianty juga bilang kalau dia kefikiran Lianty :"3 Apalagi aku mak... 
Kalau Ayah Lianty gak henti-hentinya ngingatin supaya Lianty selalu hati-hati sama sekitar, yang mana bikin Lianty semakin was was :'V
 


Mau tidur rasanya susah banget. Padahal waktu nginap sama Mamak Lianty enak-enak aja tidurnya. Dan padahal tidur sendiri di rumah juga enak-enak aja.
Aduhhhh! Ternyata sesusah ini ya beradaptasi sama suasana baru T^T

Lianty beli lauk di hari selanjutnya. Harus bangun pagi biar gak kehabisan :>


Tapi nih ya... Yang anehnya, walau Lianty gak mood dan terus bosen Lianty malah selera banget buat makan. Rasanya mau makan terus :'D Untung deh Lianty masih punya selera makan :'V Kalau ikutan gak selera makan, bisa kurus Lianty di sini TvT (Udah kurus makin kurus :3)

Setelah makan siang malah ngemil mie :3

Lianty harap Lianty bisa cepat beradaptasi di sini, dan Lianty harap Lianty cepat masuk kuliah biar gak bosen lagi. Gak papa deh kalau banyak tugas, karena kalau sibuk waktu cepat berlalu, gak kayak sekarang :'3
Doakan Lianty ya sahabat blogger :)))

Okelah...
Lianty rasa sampai di sini dulu. Lianty gak tahu mau cerita apa lagi. Mau ngebacot di blog aja susah banget nemuin moodnya. Kayak bukan Lianty yang biasanya dipenuhi oleh mood/?/ ahahaha :v

Sampai jumpa di postingan berikutnya sahabat blogger~

Salam manis,

-Lianty Putri-


#KangenEmak

9 komentar:

  1. Eciee udah jadi anak kost..
    Semangat yah ..
    Aku jugak mungkin kalau gak ada kawan bakal ngerasain kyk gitu , kesepian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rul sepi kali :")))
      Yg semangat ya kita kuliahnya biar cepat temet cepat pulang :v

      Hapus
  2. Mantap. Jd anak kost.
    Keren tulisannya. Bisa juga main2 blogku di Cerita Alister N ya

    BalasHapus
  3. Iya yah kak... Hemmm :"((
    Tapi kalau jalan2 gak berani kak... Takut kejahatan

    BalasHapus
  4. eciyee~ Lianty udah mau kuliah aja ❤ semangat yaaa, jangan lupa jaga kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak Mia >•< Iya nih kak Mia... Makasih ya T^T

      Hapus

Thank you for leaving a comment ^^