Sabtu, 24 November 2018

Book Haul : Edisi Komik Terkenal

Hai sahabat blogger sepermainan~ Lianty kembali membawa komik haul nih! Horeeee akhirnya bisa baca komik lagi :")

Beberapa komik yang Lianty beli ini adalah wishlist komik yang sudah lama sekali Lianty catat namun belum kesampaian. Dan alhamdulillah sekarang sudah terwujud ya :)) Tinggal memenuhi beberapa wishlist lagi.


Dan percaya gak percaya nih sahabat blogger. Komik haul kali ini berasal dari komikus-komikus terkenal lho :v
Ichigo Takano (tenar dengan Orange), Yu (tenar karena wolf children dan Noragami), Usami Maki (tenar dengan Kokoro Botan), Io Sakisaka (tenar dengan Ao Haru Ride).

Memang ya... kalau baca komik karya-karya komikus besar rasanya beda gitu :3 Lebih waw dan memuaskan :v


1 . Wolf Children


3 Volume tamat

Sinopsis belakang buku :
Aku dan adik lelakiku memiliki rahasia yang tak bisa kami ceritakan kepada siapapun. Waktu masih duduk di bangku kuliah, Ibu bertemu dengan seorang lelaki baik hati yang selanjutnya akan menjadi ayah kami. Lelaki itu mempunyai rahasia yang sangat besar yang bisa membuat takut semua orang, kecuali Ibu. Karena Ibu mencintai lelaki itu apa adanya.
Suatu hari, beberapa bulan setelah ayah kami pergi ke tempat yang amat jauh, ibu memeluk adik lelakiku yang tengah menangis sedih dan berkata, “Biarpun semua orang membenci serigala, Ibu akan selalu menyukai serigala”

Ini dia komik yang dari dulu udah Lianty beter-beter pingin beli tapi gak pernah kesampaian karena susah nyarinya :v Eh kebetulan kemarin pas Shope* big sale, Lianty nemuin ini dengan harga Rp 15.000/3 volume. Dan artinya, satu volume cuman goceng!! Langsung ajalah Lianty sabet.

Komik ini adalah karangan Mamoru Hosoda dan diilustrasikan oleh Yu yang merupakan komikus favorit Lianty! Komik ini juga sudah di-filmkan lho...

Sebagai info, Yu ini adalah ilustrator dari cover lagu soundtrack anime Noragami yang dinyanyikan oleh Tia Supercell. Saat ia memulai proyek komik barunya, sangat disayangkan ia meninggal dunia karena sakit :(  Turut berduka cita ya sensei... Tapi karyanya akan tetap abadi sepanjang waktu :))


2 . Dreamin Sun (Ichigo Takano)


Volume : 4 dan 5

Sinopsis belakang buku :
-Tidak tersedia- (karena sudah volume pertengahan, gak Lianty tuliskan lagi di sini :’3)
Haul sebelumnya di sini.

Sebelumnya Lianty sudah pernah membeli volume 1, 2, dan 3. Dan kedua volume ini adalah kelanjutannya. Sebenarnya komik ini sudah tamat di Jepang, tapi kelanjutan volumenya tak kunjung diterbitkan oleh penerbit di Indonesia. Sangat disayangkan. Padahal Lianty suka banget komik ini >^< Mungkin Lianty akan review kalau ada kesempatan kali ya... :D


3 . Spice and Custard (Usami Maki)


Volume pertama

Sinopsis belakang buku :
Setelah cintanya bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun, Tama akhirnya berhasil menjadi pacar Chika. Tama pikir inilah waktunya dia berbahagia, tapi klub kendo yang diikuti Chika melarang anggotanya pacaran?! “Kalau hubungan kita ketahuan, saat itu juga kita putus,” kata Chika dengan judesnya.

Ahayyy... akhirnya kebeli juga nih komik. Setelah sebelumnya Lianty sudah pernah membaca karya sensei yaitu Kokoro Botan dan Evening Twilight, sekarang Lianty pingin icip karya terbarunya ini :D
Dan lagi-lagi sangat disayangkan... Padahal di Jepang sudah sampai volume 4, tapi di indonesia tak kunjung terbit volume 2-nya :’3


4 . Love Be Loved, Leave, Be Left


Volume pertama

Sinopsis belakang buku :
Yuna selalu penuh impian saat jatuh cinta, sedangkan Akari selalu realistis. Kedua pribadi yang berlawanan ini tak diduga bertemu dan menjadi sahabat.
Rio, cowok populer, dan Kazuomi, teman masa kecil Yuna, memasuki kehidupan mereka dan kisah cinta yang pahit dan manis pun mulai terjalin di antara mereka!

Komik ini baru-baru aja terbit lho... Lianty bangga banget bisa punya komik ini di masa ia baru-baru terbit *_* hohoho. Kalau mangalovers, begitu lihat ilustrasi komik ini pasti langsung tau siapa komikusnya! Yup! Io Sakisaka, komikus yang sudah sangat terkenal dengan karyanya yang berjudul Ao Haru Ride. Hadawww... Lianty habis dibikin galau, baper, galau lagi, baper lagi gara-gara Ao Haru Ride. Dan kita lihat, apakah komik ini juga akan membawa sensasi serupa :D


Yup! Itulah komik-komik yang Lianty beli. Kira-kira sahabat blogger pernah bikin wishlist komik juga ndak?

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~ salam manis,

-Lianty Putri-

This entry was posted in

4 komentar:

Thank you for leaving a comment ^^