Wednesday, 4 July 2018

Handmade Unicorn Greeting Card

Hai sahabat blogger sepermainan~

Kemarin Lianty coba-coba bikin greeting card unicorn ini setelah gak sengaja nemu di Pinterest.


Unicornnya ucul >^< bikinnya juga gak terlalu susah lho...
Cuman dibagian badannya itu aja yang agak rumit karena mesti cetak lingkaran-lingkaran dulu baru di lem.


Awan-awannya itu untuk tempat nulis pesannya.
Simple dan ucul >•<
Sahabat blogger juga coba bikin yuk ^_^
Bahannya cuma kertas jeruk, kertas karton putih dan origami aja kok. Tinggal bikin pola-pola, gunting lalu tempel deh ^•^
Tapi untuk kepala, ekor, dan kakinya jangan di lem semua ya sahabat blogger. Cukup lem bagian tengahnya aja, jadi pinggirannya keliatan lebih realistis gitu :v hehehe...


Sampai jumpa di postingan berikutnya~!

-Lianty Putri-


Reaksi:

4 comments:

  1. Wah //v\\ Btw, Lianty suka unicorn kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... Hem biasa aja sih kak... Karena lucu mangkanya Lianty coba bikin ^•^

      Delete
  2. Huweee handmade kakak bagus-bagus bangeeet~ kapan-kapan kasih tau dong cara bikinnya step by step, karna aku nggak sekreatif kakak untuk bisa punya ide bikin card kayak gitu X'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya Lalisa ~~~
      Iya nanti kakak posting tutorial handmade ya ^•^
      Sebelumnya kakak pernah posting tutorial bookmark juga nih

      https://liantyputriblog.blogspot.com/2017/07/tutorial-membuat-bookmarkpembatas-buku_16.html

      Siapa tahu tertarik ^^

      Delete

Thank's for left your coment^^