Tuesday, 12 June 2018

My Type Of Guy | #RandomPeople

Hai sahabat blogger sepermainan~
Kayaknya Lianty masuk ke tema yang paling sensitif di kalangan remaja kayak kita gini ya sahabat blogger :'D ? Wkwkwkwkwk... Tapi karena tema ini sensitif, jadi menarik banget buat dibahas :'v

Kalau bicara soal tipe ideal sih... Sebagai remaja labil, yang sering gonta-ganti bias sama sering gonta-ganti husbu ini tentu Lianty juga sering gonta-ganti tipe :v

Kalau lagi seneng-senengnya sama si 'Polan', Lianty sukakkk banget sama si 'Polan'. Kalau udah suka sama si 'Budi', Lianty sukakk banget sama si 'Budi'. Jadi gak tentu gitu :v ckckckck... Maklum aja ya sahabat blogger. Masa muda memang masa-masa bebas tanpa batas XD
Kalau udah dewasa lagi, Lianty gak bakalan kayak gitu lagi karena udah bebas 'ngelabil' di masa remaja sekarang ini :D

Okelah Lianty paparkan satu persatu tipe ideal di sini ya ^•^


5.) Yang multitalent macam Jungkook BTS


Nyah... Sebenarnya Jungkook bukan bias Lianty. Tapi Lianty pingin jadiin Jungkook sebagai contoh tipe ideal Lianty dibagian 'multitalent'. Jujur Lianty suka sama cowok yang pintar ini pintar itu kayak Ayah Lianty :D Jadi pekerjaan kami anak-anaknya sering tertolong oleh Ayah kami yang punya banyak bakat ini :D


4.) Yang berwibawa macam Zen (anime Akagami no Shirayuki-hime)



Sebagai seorang lelaki yang kelak akan jadi pemimpin, sudah pasti mereka harus punya wibawa. Jangan jadi laki-laki yang mencla-mencle :v

Sebenarnya bukan cuma wibawanya saja yang Lianty sukai dari Zen. Hal lainnya adalah 'jago berantem'. Ya setidaknya bisa melindungi pasangannya kelak lah :'D


3.) Yang ganteng macam Lucas NCT


Kalau cowok ganteng sih banyak lah, gak cuman Lucas doank. Tapi Lianty pengen masukin Lucas sebagai sample paling idealnya :'v


2.) Yang keren macam Suga BTS


Keren yang Lianty maksud bukan dalam artian 'tampang' ya. Suga ini keren menurut Lianty karena memang membawa aura yang seperti itu :v Jadi intinya Lianty suka cowok yang auranya kelihatan keren :v


1.) Yang jahil macam Eito Koga (manga Kokoro Botan)


Kalau kata orang... Biasanya yang jahil adalah yang paling bikin kangen. Peryataan ini bener lho, buktinya Lianty aja kangen sama temen SMP Lianty dulu yang suka jahil :P (gak usah disebut namanya). Ya sudah pastilah gak bikin bosen :'D




Kalau dari tokoh Koga sendiri, Lianty gak cuman suka sifat jahilnya. Koga juga murah senyum, baik hati, dan yang gak kalah penting yaitu setia :))


Uhuyyy...

Walah... Selesai juga Lianty nulis ini, Lianty geli sendiri lho nulisnya :'v Wkwkwk... Tapi ya ini cuma sekedar tulisan aja ya sahabat blogger, soalnya kita kan gak tahu bagaimana jodoh kita kelak nanti. Yang namanya jodoh ya terima aja deh ^•^ Wkwkwkwk...


Salam manis,

-Lianty Putri-


#Ramadhan30postingan #post22

Reaksi:

2 comments:

  1. Aw, Koga ucul ya >///< Pict pertama itu uwu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... Iya kak... Ucul kan kak?? >///< hawawawa ><

      Delete

Thank's for left your coment^^