Thursday, 14 June 2018

Hidup Tak Seindah Shojou Anime/Manga

Hai sahabat blogger sepermainan~
Kali ini Lianty pengen talking talking about expectation vs reality :v

Sebelumnya, supaya sahabat blogger lebih paham. Shojou yang Lianty maksud di sini adalah sebuah genre dalam anime/manga yang biasanya identik dengan romance (walau gak selamanya romance). Shojou adalah sebuah genre yang biasanya dibuat untuk perempuan. Karena shojou biasanya suka bikin baper :v Shojou juga biasanya identik dengan 'cowok tampan', mangkanya genre ini cocoknya buat anak cewek TvT

Expectation vs Reality


1.) All time romance

Cowok romantis dan perhatian sama cewek sepanjang masa

Nyatanya? Takut juga kalau ditempelin terus kan? :v karena belum halal/?/ :3
Sebagian besar cowok, perhatiannya di saat masa pacaran aja, udah halal ya ora urus lagi :v


2.) Muah! muah! muah!

Kisseu di depan umum? Ya Allah... Yang seperti ini tidak dibenarkan dalam islam dan dalam negara kita. Jangan ditiru ya sahabat blogger :v


3.) Perfect guy

Cowok populer super tampan/kaya/pinter/etc jatuh cinta dengan cewek yang bb aja :'3

Nyatanya? Yang kaya milih yang kaya. Yang pinter milih yang pinter. Yang ganteng milih yang cantik :v


4.) Hug U

Cowok-cowok dalam shojou romance biasanya punya perasaan tulus dan tak pernah ingin melukai si gadis.

Nyatanya? Hati-hati lho... Cowok rata-rata buaya :v Kalau peluk-peluk ntar ada maunya :'v


5.) Happy ending

Tak selamanya hidup kita berakhir dengan kisah yang bahagia. Jadian sama cowok pujaan, dipinang cowok pujaan adalah hal yang langka. Tak seperti shojou :')


Intinya... Boleh kita menghayalkan apa yang kita baca dan apa yang kita tonton. Tapi jangan pernah BERHARAP :v *capslockjebol


Sekian,

-Lianty Putri-

#Ramadhan30postingan #post28


Reaksi:

4 comments:

  1. Emang tidak sesuai dengan kenyataan:v
    Iri aing mah sama pemeran di manga shoujo bisa dapet cowok gitu banget:v
    Lah di kenyataan mah boro boro dideketin tatapan aja udah malu malah dikira ngegoda kalo ngeliatin terus :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwwk... Kakak doain ann dapat cowok yang kayak di manga anime shojou dehh :** muah muah!!

      Kalau diliatin terus risih juga si dek :'v

      Delete

Thank's for left your coment^^