Thursday, 10 May 2018

My Playlist in May 2018

Hai sahabat blogger sepermainan~
Udah lama Lianty gak ngeblog playlist ya TvT Padahal Lianty selalu punya lagu-lagu baru setiap bulannya TvT Tapi gak bagi-bagi sama sahabat blogger :') maafin Lianty ya sahabat blogger :') Lianty mah gini orangnya, capek tugas terus :'3 (heleh)

Bulan Mei ini Lianty punya beberapa lagu baru di playlist Lianty, tapi yang Lianty masukin cuma yang lima besarnya aja ya :'D

Yuk dicoba dengerin, siapa tahu nyantol :D

5. NCT U - Boss
Entah kenapa, Lianty suka banget konsep NCT U dalam lagu Boss ini. Setelah berulang kali nonton MV-nya, akhirnya Lianty kecantol sama nih lagu :"D

Cuzzz:


4. CLC - Black Dress
Comeback CLC kali ini meriah banget. Waktu pertama kali Lianty dengerin lagu ini, reaksi Lianty langsung kaget. Lagunya bagus ih! :3

Cuzzz :


3. GFriend - Time For The Moon Night
Akhirnya mbak-mbak Lianty comeback juga. Kali ini lagunya agak ngegalau. Tapi walau galau-galau, lagunya tetap bagus lhooo ^_^

Cuzzz :


2. Twice - What Is Love?
Lianty selalu suka lagu-lagu Twice. Karena di telinga Lianty, lagu Twice itu unik dan bikin Lianty ceria. Lianty pernah baca artikel tentang Twice ini, katanya mereka dicemooh karena lagunya yang aneh. Hem... Memang selera orang beda-beda ya :'3

Cuzzz :


1. Eyelis - Page
Nah, inilah dia lagu yang paling sering Lianty putar di bulan Mei ini. Soudtrack dari anime 'Akagami no Shirayuki Hime'. Lagunya selaw bikin Lianty terbawa suasana :3 Pokoknya bagus untuk lagu pengantar tidur deh ^^

Cuzzz : (bukan full version)


Yaps, itu dia lagu-lagu di urutan 5 besar yang ada di playlist Lianty. Jangan lupa dicoba dengerin ya sahabat blogger, siapa tahu ada salah satu yang jadi selera kalian ^^

Salam muzic /?/,

-Lianty Putri-


Reaksi:

0 tanggapan:

Post a Comment

Thank's for left your coment^^