Sunday, 6 May 2018

Hewan Yang Ingin Kupelihara

Hai sahabat blogger sepermainan~
Akhirnya kali ini Lianty bisa ngeblog bareng temen Lianty lagi, Nurul.

Agak bingung juga, tiba-tiba si Nurul nanya begini "kapan ngeblog lagi?" Lianty langsung ajak aja deh :v Tema-nya kami tentukan dari suit, dan Lianty kalah TvT Terpaksalah hayati menerima tema tantangan dari si Nurul :3 .
Tema kali ini adalah "hewan kesayangan"

Kalau ngomongin hewan kesayangan... Lianty suka semua hewan yang imut-imut, kayak kelinci, kucing, marmut, hamster, dll. ahhh pokoknya yang imut-imut deh >_<

Dulu, Lianty pernah melihara kelinci. Tapi tak lama kemudian mati. Melihara kucing, tak lama kemudian mati juga -_-
Mungkin Lianty memang gak berjodoh buat melihara hewan ya? -_-

Jadi di sini Lianty cerita tentang 'hewan yang pingin Lianty pelihara' aja deh ya =D

3. Meerkat



Huuuu... Entah sejak kapan Lianty jadi tergila-gila sama hewan yang satu ini. Kalau ngeliat meerkat rasanya jadi gemes, pingin pegang, pingin peluk >_< ahhhhhh


2. Panda


Kalau hewan yang satu ini, gak usah diragukan lagi keimutannya. Dari dulu-dulu Lianty sudah punya keinginan untuk melihara panda (tapi ndak mungkin deh :3). Rasanya pengen banget peluk dan elus bulunya :') Huuu... Pasti lembut banget TvT


1. Kelinci



Kya kya kya kya kya >_<
Kelinci tetap jadi hewan terfavorit Lianty sampai sekarang. Dan sampai sekarang juga Lianty masih berharap kalau suatu hari nanti Lianty bisa melihara kelinci lagi TvT


Salam gemes dari sepupu kita,



-Fast, from Zootopia-

Reaksi:

5 comments:

  1. (yee akhirnya aku orang pertama yang komen.... *bangga banget)
    Sama dong kak, aku juga pengen pelihara panda soalnya imutz banget! Tapi emang gak mungkin :'v , soalnya melihat panda secara langsung aja gak pernah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muehehhehe... Baru kakak posting si angel udah komen aja. Kekekekeke... Iya nih dek >_< imut kan ya? Trus kakak juga suka si panda yang di we bare bears itu >_< mungkin kalau ke china, kita bisa liat dan elus panda :3

      Delete
  2. Mereka emang lucuk >v< Tapi kucing lebih lucuk lagi //v// /hey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwwkkwkwkw... Kak ai suka kucing ya? Hem hem... Kucing imut juga kak... Tapi nakal :v

      Delete
    2. Wkwkwk, iya. Biarin nakal, asal nemenin daku yang kesepian ini :'v Tingkahnya bikin lupa dunia :v

      Delete

Thank's for left your coment^^