Friday, 11 May 2018

Efek Gadget Padaku

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty kembali ngeblog bareng temen Lianty, Nurul. Dan lagi-lagi Lianty kalah suit TvT Jadilah harus ikut tema tentangan si Nurul ini TvT
Tema kali ini adalah "pengaruh gadget"

Kalau Lianty ngebahas pengaruh gadget secara umum, postingan ini bakalan panjang banget nantinya :v jadi Lianty bahas pengaruh gadget ke diri Lianty sendiri aja ya..


Gadget sudah jadi salah satu benda yang wajib Lianty punya. Karena tanpa gadget, Lianty bakal susah ngeblog, susah nyari tugas, susah download-download, susah lah pokoknya TvT.
Tapi walaupun begitu, Lianty belum termasuk ketergantuangan ya sahabat blogger :3. Karena Lianty gak pegang gadget setiap saat :'3
Buktinya kalau habis kuota, Lianty gak pegang hp :v

Gadget punya efek positif dan negatif bagi Lianty.
Efek positifnya itu tentu Lianty bisa ngeblog di mana aja dan kapan aja tanpa harus bawa-bawa laptop, bisa ngerjain tugas tanpa harus ke warnet, bisa nonton tanpa harus buka tv. Pokoknya simple deh.

Tapi efek negatifnya ini, kalau keasikan nonton Lianty malah lupa waktu :3, keasikan chating Lianty jadi lupa tugas, ya gitu deh pokoknya...

Sebenarnya, Lianty sendiri sih yang bikin efek negatif ini. Kalau aja Lianty nonton tanpa lupa waktu, kan gak merugikan Lianty :3 Tapi ya gitu, namanya juga manusia, pasti sering kelupaan kalau udah 'keasyikan' :v
Muehehehehe...

Yap itulah kisah Lianty tentang efek gadget. Semoga kedepannya Lianty dan sahabat blogger bisa lebih baik dalam menata waktu untuk berselancar di dunia maya dan menjalani keseharian di dunia nyata :))

Salam Lolipop,

-Lianty Putri-


Reaksi:

3 comments:

  1. Sama. Tapi itu dulu ya X'D Sekarang HP udah gampang mati kalau nggak ke-charg =,= Jadi kalau inet-an mesti sambil charging :'v Gak baik, emang. Tapi mau gimana lagi. ^v^)"/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho??? Berarti hp kakak udah minta ganti baru tuh :v

      Delete
  2. Lah salam lolipop lah pulak sekarang.. πŸ˜₯

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^