Thursday, 17 May 2018

[Blog Challenge] Fave Childhood Book

Hai sahabat blogger sepermainan~
Ecieeee yang puasa :D
Lianty ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi sahabat blogger yang berpuasa ya =D

Hari ini Lianty lanjut nge-blog challenge dengan tantangan 'buku kesukaan masa kanak-kanak'.

Kalau diingat-ingat, Lianty memang udah suka buku dari jaman-jaman bocah, dari jaman sebelum TK juga Lianty udah suka buku (buku mewarnai :v).

Masa-masa SD Lianty sering main perpustakaan-perpustakaan di rumah. Buku-buku yang Lianty punya, Lianty bentang di lantai kayak jualan :'D.
Padahal dulu buku Lianty masih sedikit banget, tapi gara-gara dibentang jadi keliatan banyak deh :D
Kalau buku Lianty yang sekarang ini dibentang, mungkin dikira orang jualan beneran ya :v

Dari sekian buku-buku yang Lianty punya sewaktu kecil. Yang jadi kesukaan Lianty adalah....

Majalah Bobo >_<

Lianty ingat banget, dulu waktu kecil pas bulan puasa juga. Mamak Lianty ngeliat Lianty yang cuma duduk bosen gak ada kerjaan. Trus mamak Lianty beliin Majalah Bobo dari agen koran kami, supaya Lianty gak bosen lagi walau akhirnya Lianty minta dibacain :v Muehehehe...

Majalah bobonya

Dan majalah Bobo yang dibeliin mamak Lianty itu adalah majalah Bobo pertama Lianty TvT

Dari situ Lianty mulai belajar membaca tulisan-tulisan panjang karena mamak Lianty gak mau bacain buat Lianty lagi :v
Dan akhirnya sampai pada Lianty yang sekarang hobi membaca ini :)) Muehehehe...

Secara gak langsung, yang udah bikin Lianty hobi membaca adalah mamak Lianty :))

Btw nih sahabat blogger. Sekarang Lianty lagi demen-demennya baca komik lho :v padahal dulu Lianty demennya baca novel sama cerpen. Wkwkwkwk... Habis ini, Lianty gak tau deh bakal demen baca apalagi :v

Oh iya, ini ada beberapa buku mewarnai yang Lianty bilang tadi =D


Salam bookvers,

-Lianty Putri-

#Ramadhan30Postingan #post1

Reaksi:

7 comments:

  1. aku juga suka banget baca majalah bobo ,lho, kak. Soalnya seru gitu buat dibaca :). Tapi udh lama gak beli lagi sih :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya angel. Kakak juga udah jarang banget beli karena uda gede gini. Tapi kalau lagi kangen, sesekali kakak mampir ke agen koran buat nyari Bobo. Wkwkwkwk :D

      Delete
  2. Hehe...Bobo ya. Kk juga tuh. Ketahuan, suka Bobo juga.. Dari SD sampai kuliah, rasanya kk ada baca majalah maskot kelinci itu. Kalo buku mewarnai kk hampir tak pernah, krn dulu sukanya menggambar dibelakang buku tulis, hehe... K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe... Iya yah...
      Lianty dulu sering dibeliin buku mewarnai sama mamak juga kak... Sering debeliin crayon juga. Jadi suka mewarnai XD

      Delete
  3. wah bobo! Kalau Aku semua majalah anak suka banget! Sebelum pindah ke lembang kan di bandung, terus sahabatku punya majalah bobo sekitar 3 dus, Aku baca semua kalau lagi main, daripada bosem, bahkan sahabatku itu marah karena aku asyik sendiri :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. 30 dus dek? Wow langganan berat yah ><.. Memang kalau udah baca yang seru seru pasti terhanyut sendiri ya. Kalau kakak jadi kamu juga pasti gitu :3

      Delete
    2. hehe seru memang buku anak :)

      Delete

Thank's for left your coment^^