Friday, 23 March 2018

Hal Yang Tak Ingin Kusesali

Hai sahabat blogger sepermainan~

Malam ini challengenya bertema 'Hal yang tidak ingin disesali', dan tema ini adalah tantangan dari temen line Lianty. #mikirkerasdengantemanya.

Berhubung Lianty agak bingung sama tema kali ini, Lianty pun berinisiatif nanya ke mamak Lianty.
Daku : mak, kira-kira apa ya hal yang gak mau mamak sesali?
Mamak : hal yang gak mau mamak sesali? Hem... Apa ya? Kalo mamak ya... Gak mau nyesal jadi ibu karena capek gitu, anak-anak bandel pulak lagi *curcol* Mau gimana? Namanya kewajiban.

Begitulah jawaban dari seorang 'ibu' yang anaknya bandel katanya =v

Terima kasih untuk pencerahannya mak :D

Hal yang tak ingin Lianty sesali adalah... Terlahir ke dunia.
Yap... Pasti banyak orang yang jawabannya sama kaya Lianty. Lianty jamin :3

Sebenarnya banyak juga orang di luar sana yang merasa menyesal terlahir ke dunia. Contoh dekatnya saja... Ehem, susah bilangnya nih... Ehem, abang laki-laki Lianty.
Dia pernah ngeluh gini, "kenapa sih awak lahir ke bumi?".
Lianty jadi berfikir, ini si abang bilang begitu maksudnya apa cobak?

Trus adik Lianty juga pernah bilang gini. "Gak enak awak lahir ke bumi, banyak dosa" dan Lianty dengan sedikit ngotot menjawab. "siapa suruh lu buat dosa? Kok gak nyari pahala aja sebanyak-banyaknya. Kok malah nyari dosa" jawab Lianty gitu karena valak =v maklum adik Lianty masih bocah, jadi butuh banyak pencerahan.

Lianty gak mau menyesal lahir ke dunia seperti abang Lianty. Malah sebaliknya, Lianty bersyukur banget. Lianty bisa menikmati rasanya ngeblog, Lianty bisa menikmati cogan-cogan ciptaan tuhan *uhuy*, Lianty bisa menjalankan hobi yang seru, Lianty bisa mengenal banyak orang dan Lianty bisa memiliki keluarga. Gak ada alasan Lianty untuk menyesal.
Kalau masalah banyak dosa atau apalah itu, tergantung sama kita sendiri. Kalau sudah tahu begitu ya jangan ngerjain hal-hal yang berdosa donk. Muehehehehe...

Hidup ini mudah kok... Kita aja yang kadang mempersulitnya =)) maklum namanya juga manusia... Tak luput dari godaan setan. Muehehehe...
=v =b =p

-Lianty Putri-

Reaksi:

2 comments:

  1. Kalo kita gak lahir ke bumi, populasi cecan dan penggemar oppa cantik berkurang. Sumber daya bumi bisa habis nanti kak lol :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya juga yah :v bisa-bisa populasi fangirl terancam punah :'D

      Delete

Thank's for left your coment^^