Tuesday, 20 March 2018

Dunia Belum Berakhir

Hai sahabat blogger sepermainan~
Blog challenge ini seharusnya diposting kemarin malam. Tapi Lianty ketiduran mulu, jadi gagal ngeblog T^T Maafin saya ya kak Nagisa... :"(

Hari ini challengenya bertema 'dunia belum berakhir' dan tema ini adalah challenge dari teman line Lianty, Kak Nagisa.
Sebelum langsung ke challenge, Lianty mau kasih alasan kenapa Lianty ketiduran mulu sebelum ngeblog jam 9.

Lianty kan lagi libur nih, nah biasanya tiap malam Lianty selalu cari kegiatan seperti menggambar, baca buku atau kegiatan lainnya yang bikin lupa waktu. Jadi kalau punya kerjaan, Lianty tidurnya lebih malam. Tapi belakangan ini Lianty gak ada ngelakuin apa pun di malam hari, soalnya udah kecapekan di siang harinya. Karena gak ngapa-ngapain Lianty jadi bosan dan mudah keriduran. Gara-gara ketiduran Lianty gagal ngeblog bareng deh T^T huhuhu...

---Skip---


Dunia belum berakhir...

Kalau Lianty fikir-fikir, Lianty termasuk gadis yang beruntung banget lho... Hidup di keluarga sederhana yang berkecukupan, lumayan pinter/?/, banyak temen, banyak kenalan, pinter menggambar, pinter menulis, bisa ngedubbing, lucky lah pokoknya. (Terima kasih ya Allah)

Tapi walaupun begini... Dulunya Lianty pernah berada dalam situasi 'sendiri' yang bikin Lianty down setiap harinya. Dikhianati temen sendiri (semoga temen Lianty panjang umur dan sehat selalu). Padahal kami sudah dekat banget dari dulu, gara-gara masalah sepele dia ngejauhin Lianty dan bahkan narik temen-temen yang lain buat jauhin Lianty jugak. Jahat banget kan ya? Jahat! Dia itu jahat banget! Masa tega sih sama Lianty? Lianty jadi sendiri gara-gara dia. Jadi kelihatan kayak kena bully secara gak langsung gitu. Haduh jadi pengen nangis duh...

Bentar-bentar...

Oke. Dengan tekad yang kuat, suatu hari setelah berbulan-bulan, Lianty coba untuk mengajaknya berbicara (dia teman sebangku Lianty lho. Kebayang kan seberapa merasa sendiriannya Lianty?) Alhamdulillah dia mau berteman lagi dengan Lianty. Kami pun kembali dekat dan tentunya juga bersama temen-temen yang lain.

Tapi eh tapi... Entah kenapa dia nyuekin Lianty lagi. Ya Allah, ni anak emang ta* amat duh. (Semoga panjang umur ya friend...). Dari situ Lianty gak peduli lagi. Mampus lo situ mau cakapan mau kagak ane ga peduli. Yang penting ane sehat selalu.
Dari situ Lianty selalu berharap dan berdoa, semoga SMA nanti Lianty dapat teman baru. Amin...
And then... Kami temenan lagi, tapi Lianty gak peduli lah ah. Toh dia kok yang salah, diemin Lianty gegara hutang 15rb. Gak bohong suwer.

Hari perpisahan pun datang~ dia memutuskan untuk pindah sekolah dan gak samaan dengan kami lagi. Sedih sih... Soalnya dia temen Lianty dari kelas 1 SD. Tapi di dalam hati Lianty juga kedengaran bisik-bisik bahagia karena biang kerok yang bikin Lianty sendirian udah gak ada.
Lianty kedengaran jahat ya? Maafin Lianty... Tapi memang begitulah kenyataannya...

SMA~ Aku datang~
Wow banyak teman baru yeay!! Baik-baik lagi... Duh bahagianya :))

Lianty bersyukur telah diberikan kebahagiaan di SMA ini setelah menyendiri di SMP. Terima kasih ya Allah... Engkau telah mendengar doaku...

Seperti yang dibilang kak Nagisa tadi, dunia belum berakhir. Selagi kita masih bernafas, dunia akan terus berputar. Waktu akan terus berjalan dan kita masih punya kesempatan untuk memperbaiki semua yang terjadi. Intinya kita gak boleh pasrah dan hanya terima nasib aja. Terus melangkah ke arah yang lebih baik. Karena walau takdir ada di tangan tuhan, tetapi nasib kita yang menentukan.

Salam semangat~!

-Lianty Putri-


Reaksi:

4 comments:

  1. Ih kaya aku pas SD itu kakkk.. Ngeselin banget sumpah orangnya, biasanya balik kalo ada maunya doang. Ntar gak ngapa ngapa tiba tiba dijauhin lagi, emang tayi temen kaya gitu :'>

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah maklum masih waktu SD dek... ini sudah SMP tapi kaya gitu -_-
      parah kan ya,,, memang ta*' :'))

      Delete
  2. Hampir sama kayak pengalamanku lho, kak! Waktu SD aku pernah ngerasain dijauhin sama salah satu sahabat dekat :'( cuma karena masalah sepele. Akhirnya sahabatku di SD cuma 1 :'v karena yang lain dekat ada maunya doang (pengen di sle****g rasanya). Untunglah SMP aku punya 4 sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sleding aja ngel, biar tau rasa dia *loh :v

      Iya... Walaupun kata orang lebih baik punya 1 sahabat dari pada 10 teman, tapi isi hati orang siapa yg tau yakan? Bisa aja sewaktu2 dia jauhin kita.. Grrrrr !!!

      Delete

Thank's for left your coment^^