Friday, 30 March 2018

Agent Of Change

I want to change the world~
Jounetsu tayasazu ni takanaru mirai e. Te wo nobaseba kagayakeru hazu sa
It's wonderland~
(Opening 1 Inuyasha, V6 - Change The world)
*kok jadi nyanyi?

Hai sahabat blogger sepermainan~
Malam ini, Lianty dan temen-temen ngeblog lainnya ditantang ngeblog dengan judul 'Agent Of Change' alias agen perubahan.

Dihhhh apaan coba ini? Jujur Lianty gak pernah dengar istilah ini sebelumnya.
Pertama kali dengar kata 'agen', Lianty langsung teringat agen Prudent*al yang always listening, always understanding /?/

Dan dan dan... Berkat hero zaman now seperti yang Lianty singgung di postingan sebelumnya (dibaca gugel), Lianty bisa understand apa maksud dari agent of change ini.

( Btw nih, Lianty nulis ini sambil dengerin lagu NCT U - Boss *curcol )

Ternyata change agent ini adalah sesosok person yang membawa pengaruh perubahan ke arah yang lebih better (bukan biskuit).

Dan siapapun bisa jadi agent of change ini. Termasuk kita sendiri. Wihhhhh... Mau dong jadi agen prudent*al, eh agen perubahan maksudnya.

Ada satu yang harus kita ingat, agent of change ini membawa perubahan ke arah yang 'positif' bukan ke arah yang 'negatif'. Kalau pembawa perubahan ke arah yang lebih bad sih namanya bukan agent of change, tapi penghasut, atau contoh jelasnya adalah teroris. Atau yang lebih jelas lagi IS*S.
Jadi... Jangan berani-berani nyebut diri kita agent of change kalau kita malah mempengaruhi orang lain berubah jadi lebih bad.

Kalau menurut pandangan me, orang yang jadi agent of changenya Lianty adalah my parents, guru dan temen-temen Lianty. Alhamdulillah, temen-temen Lianty semuanya baik-baik kok, Lianty-nya aja mungkin yang jahat :v *ngadeng

Gara-gara tahu istilah ini, Lianty jadi pengen termasuk dalam salah satu agent of change :3. Tapi yang harus Lianty lakukan pertama kali tentulah merubah my self dulu. Karena gak mungkin kita ngajarin orang untuk berubah jadi lebih better sementara kita masih belum berubah. Omong kosong alias Empty bucket donk namanya. Ouhhhh... :v

Mulai sekarang Lianty mau try untuk berubah jadi lebih better dulu. Ingin lebih rajin ibadah, ingin bangun lebih pagi, ingin bersihin kamar setiap hari, ingin rajin menabung, ingin ini ingin itu banyak sekali~ *panggil doraemon.

Ya, pokoknya, intinya, Lianty mau berubah jadi seperson yang lebih baik dulu. Setelah itu Lianty bakalan daftar keanggotaan agent of change *?* dan mulai menjalankan misi ke lapangan :D

Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya sahabat blogger~

Salam perubahan~!

-Lianty Putri-


Reaksi:

4 comments:

  1. Ngakak bacanya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Bahasanya campur aduk kyk gado-gado πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukur deh kalau ketawa :v
      Bukan gado-gado rul, capcai /?/

      Delete

Thank's for left your coment^^