Wednesday, 3 January 2018

Kubutuh Holiday

Hai sahabat blogger sepermainan~
Blog challege bareng temen line lagi nih >_< Kali ini gilirannya Lianty yang memberikan tantangan. Tema kali ini adalah 'apa yang kubutuhkan/kuinginkan sekarang'

Sekarang ini...
Lianty butuh holiday.

Ciyusssss... Selama libur panjang natal dan tahun baru ini Lianty belum ada jalan-jalan sama sekali. Di rumah aja sambil ngeblog dan menggambar. Eh bukan liburan tahun baru ini aja deng, libur-libur yang lalu juga.

Ayah Lianty sibuk dengan bengkelnya jadi ndak bisa ngajak kami jalan-jalan. Padahal Lianty gak minta jauh-jauh kok, gak minta ke pantai, ke gunung, ke tempat rekreasi, ke luar negri... Cukup ke medan aja, Lianty mau ke gramedia nyari komik hai Miiko volume 30. Tapi ya gitu deh T^T seolah gak ada waktu dan gak ada kendaraan.

Lianty ndak bisa nyalahin ayah Lianty gitu aja karena ayah Lianty juga nyari nafkahnya buat keluarganya, buat kami, buat Lianty. Lianty gak bisa protes sama mamak, karena semua keputusan ada di tangan ayah, dan ayah ngak ngebolehin itu terjadi (liburan tanpa ayah)

Lianty gak punya solusi sama sekali untuk hal ini. Di dalam fikiran Lianty pokoknya Lianty mau liburan! Liburan! Liburan! Tapi sama sekali gak ada cara buat mewujudkannya :')

Sedihnya aku yang anak rumahan ini...

Jadi, Lianty cuman mau ngasih nasihat aja buat sahabat blogger. Sejelek apapun tempat liburan kalian, sedekat apapun tempat liburan kalian, se gak seru apapun tempat liburan kalian, semengecewakan apapun tempat liburan kalian. Bersyukur lah kawan-kawan T^T ingat bahwa di sini ada saya yang sama sekali gak menikmati liburan seperti kalian :') Ingat kalau di sini Lianty masih terus menunggu waktu liburan yang entah kapan datangnya.

Dan buat sahabat blogger yang belum liburan juga. Ingat kalau kalian gak sendiri =) di sini ada Lianty yang senasib dengan kalian :')

Kubutuh holiday~
Semoga berakhir dengan happy ending~

Salam liburan,

-Lianty Putri-



Reaksi:

2 comments:

  1. Fighting kak.. Beli pake go-jek aja :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk... Di kota kakak gak ada gojek dek :'3

      Delete

Thank's for left your coment^^