Sunday, 21 January 2018

Karakter Anime Cowok Favoritku pt.1

Hai sahabat blogger sepermainan~ Ketemu lagi di hari yang sama :D
Entah kenapa hari ini Lianty pengen ngeblog tentang karakter anime cowok yang Lianty suka.
Mungkin faktornya gara-gara baru nonton anime yang pemeran cowoknya cogan kali ya :v *LOh?
Mungkin juga setelah ini Lianty bakal posting yang versi cecan alias cewek cantik :v atau cewaii alias cewek kawaii /apaan?/ Wkwkwkwk...

Lianty punya beberapa daftar favorit, tapi Lianty gak bisa posting semuanya karena takut postingannya jadi lola gara-gara terlalu banyak gambar. Jadi Lianty putuskan untuk bikin postingan bersambung alias ber-part. Hehehehe... :3

Untuk masalah urutan, gak usah dibawa serius yah...
Itu cuma nomor aja kok :v Lianty juga gak tahu kalau suatu saat mereka yang ada di posisi 3 besar terfavorit Lianty bakal dilengser dengan kehadiran anime baru yang pemeran cowoknya lebih Lianty suka lagi :v :v /LOh?

Okedeh gak usah banyak-banyak kata sambutan lagi/?/
Yuk liat siapa-siapa saja karakter cowok anime yang ada di list favorit Lianty ^_<


5. Yato (NORAGAMI)


Lianty sebenarnya gak yakin kalau Yato ini bisa dikatakan ganteng atau ngak karena hampir diseluruh episode animenya, Yato selalu menunjukkan ekspresi-ekspresi aneh yang bikin dia kelihatan jelek bin ngakak :'v Seperti ekspresi mata kucing, mata kosong, dan ekspresi aneh lainnya :3 Padahal dia seorang 'dewa' -_-


Tapi kalau diperhatikan bener-bener, ada aura tersendiri yang bikin Yato kelihatan ganteng.
Mungkin karena mata birunya ya? :3

Yato bisa kelihatan ganteng kalau dia lagi serius atau lagi beraksi dengan pedangnya.
Sisa dari situ kelihatan biasa-biasa aja :v

yang satu ini lumayan ganteng

salah satu ekspresi anehnya yang bikin ngakak :'D


4. Yukine (NORAGAMI)
 

Masih dari anime Noragami. Yukine adalah satu-satunya karakter cowok adek-adek yang Lianty suka. Lianty sih jujur suka Yukine bukan karena tampangnya.Yukine ini memang gak ganteng.
Tapi Lianty suka pembawaan karakter 'bocah'-nya.


Belum lagi sikap setia kepada dewanya Yato, sukses bikin Lianty terharu.
Memang di awal cerita Noragami sendiri, Yukine digambarkan dengan karakter 'anak nakal' yang bahkan hampir membuat Yato celaka. Tapi setelah menonton season kedua animenya, barulah kita bisa melihat kesetiaan Yukine yang sesungguhnya :')


Yato dan Yukine


3. Yuuta Togashi (Chuunibyou demo Koi ga Shitai)


"Yamino hono ni idaka rete kiero!!!"
Kalau Lianty sih jujur bukan bilang Yuuta ini ganteng.
Yuuta ini lebih cocok dikatakan manis. Hehehehehe...
Tapi walau begitu, ada kalanya juga dia berubah ganteng hanya gara-gara makai jubah :v
Jubah ya... bukan jaket 'dark flame master'-nya seperti yang dibawah ini :v


Sayang Lianty gak nemuin gambar si Yuuta yang ganteng pas pakai jubah itu :3

Tapi walupun manis, sayang banget(lagi) si Yuuta ini ada miring-miringnya :v
Untung deh kadang-kadang dia waras :v

Yuuta dan Rikka

Lianty suka karakternya yang penyayang dan selalu sabar menghadapi Rikka yang punya sindrom Chuuni. Yuuta juga punya karakter yang sopan dalam berpacaran. Dia gak mau sembrono sama si Rikka, mulai dari tautan kelingking, tangan, pelukan, dan sentuhan hidung.
Tapi sejauh ini mereka belum pernah kisseu sih :V
Empat jempol buat Yuuta~!


2. Akihito Kanbara (Kyoukai no Kanata)


"Megane ga daisuki desu!"
Yang satu ini bikin Lianty geli karena karakternya yang aneh.
Akihito adalah seorang maniak kacamata. Kalau dia ngeliat cewe berkacamata, matanya langsung berling-berling gitu :v


Animenya sendiri cukup terkenal, tapi memang gak banyak orang yang suka sama Akihito ini.
Lianty tahu alasannya kenapa, alasannya adalah karena Akihito berambut pendek.
Mayoritas anime lovers lebih suka karakter cowok yang rambutnya panjang, seperti Yato di Noragami contohnya. Nah, kebayakan anime lovers memang lebih suka model rambut yang seperti itu.


Padahal dari segi pembawaan karakter, Akihito ini cukup gemesin dengan caranya marah dan caranya senyum. Iya, Akihito ini kalau lagi senyum ganteng lho :3 Belum lagi ngeliat kekocakannya dan caranya peduli sama si cewe berkacamata tadi :3 (dibaca Mirai)


1. Zen Wistalia (Akagami no Shirayuki-hime)


Lianty sukses dibikin greget sama pangeran yang satu ini. Adududuh...
Dulu waktu kecil Lianty sering nonton kartun-kartun disney princess dengan pemeran seorang pangeran yang gagah dan tampan *uhuyyy* Tapi setelah nonton anime ini Lianty jadi sadar kalau tokoh pangeran desain kartun Jepang jauh lebih ganteng daripada tokoh pangeran desain kartun negara lain *Lohhh???
  

Yap, anime 'Akagami no Shirayuki-hime' ini memang berlatar cerita kerajaan.
Jadi kata 'pangeran' yang Lianty bilang tadi bukan ungkapan melainkan faktanya :D
Zen memanglah seorang pangeran di anime ini.


Warna rambut putihnya membuat Zen kelihatan berwibawa. Mata birunya terkesan dingin tapi kelihatan manis kalau lagi senyum. Selain itu Zen ini juga punya ekspresi khas kalau lagi malu.
Pipinya jadi merah dan matanya jadi tinggal setitik gitu, hehehehe. Lucu deh :'D
Belum lagi wataknya yang baik hati dan penyayang :3
Bener-bener pangeran dari negri dongeng deh :v

the real prince *-*


Nah itulah daftar karakter anime cowok favorit Lianty di part pertama.
Part duanya mungkin minggu depan baru bisa Lianty posting, muehehehe...
Hitung-hitung nge-rekomendasiin buat sahabat blogger *_*

Sampai jumpa di postingan part keduanya ya ^^

Salam manis semanis senyum pangeran :v

-Lianty Putri-


Reaksi:
This entry was posted in

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Kalau di anime Noragami, aku malah suka Ebisu :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk... Kakak sebenarnya juga suka Kazuma. Tapi listnya udah kebanyakan ='D

      Delete
  3. Subhanallah no.1 sama 4 ><
    No.3 itu ucul tembem jadi gemesinn <3

    Gak kalah dari oppa oppa kok kak tenang aja >_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk....

      Apaan sih =v
      Ini mah kartun. Masih gantengan suga lah dek ='v wkwkwkwk

      Delete
  4. Ya lorddd zennnn :v emang husbu terganteng:v

    ReplyDelete

Thank's for left your coment^^