Sabtu, 20 Januari 2018

[Blog Challenge] An Average Day

Hai sahabat blogger sepermainan~
Malam minggu ini Lianty mau ngelanjutin blog challenge yang Lianty ikuti.

Kali ini judulnya adalah 'an average day'
Kalau diartikan, average itu adalah rata-rata.
Mungkin maksudnya keseharian Lianty kali ya? Wkwkwkwkwkwk... =v


Kalau bicara keseharian...
Ya... pasti hari-hari Lianty penuh dengan hal-hal baru setiap harinya.
Karena Lianty sekolah setiap hari (minggu ndak ya) jadi setiap hari pasti Lianty mendapatkan ilmu-ilmu baru dari sekolah.

Biasanya Lianty itu bangunnya jam 5.
Jam 6 Lianty mandi, pakai baju sekolah, sarapan dan berangkat ke sekolah.

Kalau di sekolah Lianty selalu ngobrol bareng teman-teman waktu jam istirahat.
Di kelas pun Lianty juga ngobrol sama teman sebangku Lianty kalau gurunya nganggur :v tapi kalau udah belajar, kami serius kok :3

Setelah pulang sekolah Lianty makan siang dan tukar baju rumahan. Setelah selesai main komputer dan hp sebentar, Lianty berangkat les. Sore Lianty pulang ke rumah.

Nah setelah selesai mandi Lianty ngerjain semua tugas dan hobi Lianty di malam hari. Tugasnya berupa pr sekolah. Kalau gak ada pr, Lianty biasanya baca buku, main game, nonton anime dan dengerin lagu K-pop =v kadang juga browsing-browsing di internet nyari berita yang lagi hot =D

Lianty biasanya tidur jam 10 malam. Tapi gak jarang juga Lianty tidur jam 12 ke atas. Kadang Lianty merasa gak bisa tidur gitu... dan kadang juga Lianty memang sengaja bergadang nonton anime (sikit lagi tamat soalnya). Wkwkwkwwk... Paginya mata Lianty susah dimelekin =v (sudahlah sipit, jadi makin sipit)


Itu keseharian Lianty di hari sekolah, alias senin sampai sabtu. Kalau minggu kegiatan Lianty berbeda.

Bangunnya tetap jam 5 sih... Jam 7 pagi Lianty nyapu rumah, setelah selesai bersih-bersih Lianty sarapan dan mandi (kalau minggu mandinya jam 8 :v).

Setelah selesai mandi, Lianty beresin kamar sampai selesai sekitar jam 12 siang. Habis makan siang, biasanya Lianty menggambar, ngeblog, ataupun ke warnet buat download :3 sampai sore. Dan kembali ke kegiatan awal di malam harinya yaitu ngerjain pr =v


Namanya juga keseharian alias rutinitas pastilah itu-itu mulu kegiatannya. Tapi walaupun demikian, setidaknya hari kita tetap diisi dengan pengetahuan baru, pengalaman baru dan sesuatu yang bermanfaat :))
Semoga... Amin...

Sampai di sini dulu postingan Lianty kali ini ya sahabat blogger~~


Salam manis,

-Lianty Putri-

3 komentar:

Thank you for leaving a comment ^^