Friday, 5 January 2018

5 Karya Gambar Pensil Warna Baruku

Hai sahabat blogger sepermainan~~
Akhirnya Lianty bisa posting karya-karya gambar Lianty lagi nih *_*
Selama liburan ini banyakkk banget hal yang Lianty lakuin.
Mulai dari menggambar, ngeblog, nonton film, dengerin musik, berladang, sampai coba-coba bikin komik tapi gatot :v (yang ini yang paling ngenez)

Ada 4 gambar baru yang Lianty gambar selama liburan ini, sebenarnya lebih sih... tapi Lianty mau posting yang ini aja, hehehe.. eh loh kok 4? tapi di judulnya 5?
Iya, yang satu lagi adalah karya gambar lama Lianty, tapi belum sempat Lianty posting.
Jadi Lianty posting di sini sekalian aja ya :D

Yuk liat-liat gambar apa saja yang Lianty punya hari ini ^_<



Ini dia karya gambar yang sudah cukup lama Lianty lukis, tapi belum sempat postingnya.
Soalnya Lianty bingung, masa dia diposting sendirian. Kan kasihan... :3
Mangkanya Lianty posting berbarengan dengan gambar-gambar baru Lianty supaya dia gak kesepian :D



Ilustrasi di atas khusus Lianty buat untuk Lianty sendiri. Hehehe... :D
Kalau Lianty bilang, ilustrasi itu mewakili Lianty untuk memberitahu orang-orang tentang apa yang Lianty suka. Gak perlu Lianty jelasin lagi, setelah lihat gambar itu orang lain bisa langsung tahu apa maksud Lianty :D



Gambar 'angrek larat' ini Lianty gambar di atas kertas kecil untuk dijadikan kartu pos.
Jadi sebenarnya Lianty mau coba scan karya gambar Lianty dan kemudian dicetak menyerupai kartu pos. Tapi masalahnya Lianty masih belum nemuin tempat yang pas :3 Semoga aja cepat ketemu biar Lianty bisa cepat-cepat cetak dan kirim ke sapen-sapen Lianty :))




Kedua gambar di atas adalah gambar permintaan dari seseorang :3
Seseorang itu adalah teman line Lianty yang sering ngeblog challege bareng Lianty itu.
Hehehehe... Sebagai imbalannya, dia membelikan Lianty komik Hai Miiko volume 26 dan 27 *_*
Senangggg banget!! Semoga teman line Lianty suka dengan gambar Lianty ini ya *_*

Yap, sampai di sini dulu postingan karya gambar baru Lianty ini ya~
Sampai jumpa lagi~~

Salam berkarya,

-Lianty Putri-


Reaksi:

5 comments:

  1. Lianty, kk jg masih cari2 alat apa yg bisa mencetak gambar kita jd kartu pos.Khan unik itu, handmade, tdk ada duanya lhooo...
    Btw, gambar terakhir itu Jam Gadang, kamu pintar bikinnya. Kk sj yg org Padang, blm pernah bikin gambar landmark-nya Bukittinggi itu. K Mona.

    ReplyDelete
  2. Kalau bicara ngambar, wah jgn ditanya. Hobi kk bangetlah, dimana berada, kalau bisa menggambar sepuasnya itu, wah sesuatu betul.Kemana kk pergi, apa itu keluar kota, pasti minimal beli pensil warna dan buku gambar, hehe...Terus menggambar ya, Lianty. K Mona.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih yah kak... Lianty sendiri belum pernah coba bikin gambar landmark daerah Lianty :D hihihi...

      Iya nih kak... Lianty pengen nyetak kartu pos pakai gambar Lianty sendiri. Tapi gak tahu tempatnya di mana, Lianty juga takut kalau harganya mahal. Mudah-mudahan nanti nemu yang murah deh. Hehehehe...

      >_<

      Delete
  3. OMg Kaya ANIME! XO
    Btw baus bingits loh kak, pengen deh belajar gambar kaya kakak, tapi gak ada bakat euy :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Agna ^^ Ayuk kita belajar bareng-bareng. Kalau rajin-rajin berlatih yakin deh Agna pasti juga bisa >_<

      Delete

Thank's for left your coment^^