Thursday, 14 December 2017

[Menuju 2018] My Wishlist of Hai Miiko Series

My Hai Miiko collection
[Postingan ini gak berfaedah]
Hai sahabat blogger sepermainan~
Di tengah UAS yang belum juga kelar ini (Padahal banyak sekolah yang udah selese UAS) 
Lianty mau nyempatin buat ngeposting tentang hal yang gak berfaedah yaitu Wishlist.

Lianty yang statusnya fans ibu Ono Eriko alias mangaka Hai Miiko tentu punya impian buat ngelengkapi koleksi komik Hai Miiko milik Lianty.

Lianty suka komik Hai Miiko sejak tahun 2015'an (kalau gak salah)
berarti udah dua tahun lebih Lianty jadi penggemar Hai Miiko.
Sampai sekarang ada 29 volume komik Hai Miiko yang sudah terbit (Volume 30 sudah di depan mata) dan beberapa edisi tambahan. Dan juga... Tentu Lianty belum melengkapi semua volumenya :'3

Gak mungkin bagi Lianty yang statusnya anak cekulahan bisa melengkapi 44 komik Hai Miiko dalam waktu dua tahun.  Berhubung Lianty juga k-popers yang suka beli album-album idola :'v

Coba aja deh dikali-kaliin 29 (volume Komik) + 5 (edisi namaku Miiko) + 7 (edisi kumpulan cerita terbaik Miiko)  + 3 (edisi tambahan) dikali Rp 22.500, jumlahnya udah Rp 990.000. Itupun kalau komiknya yang edisi reguler (harga Rp 22.500) kalau yang premium harga satu komik itu hampir lima puluh rebuan. Walahhhh... Ndak bisa beli album K-Pop donk kalo gitu :'3 ...
(Nasib kids jaman now)

Sampai sekarang, Lianty sudah punya 18 komik Hai Miiko. 
18 komik itu tidak berurutan volumenya, karena komik Hai Miiko tetap bisa dibaca walaupun loncat-loncat volume.

Yang Lianty punya itu adalah :
Volume 1, 7, 10, 13, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 28, 29 dan Kumpulan cerita terbaik miiko edisi ke 5.

Semua komik itu beragam cara mendapatkannya.
Ada yang hadiah dari sahabat pena dan hadiah ultah dari sepupu.
Sisanya adalah murni hasil Lianty menabung :'3

Lianty masih butuh 26 komik Miiko lagi untuk melengkapi koleksi Lianty.
Walah... Berapa duit nih :'v. Coba dikali-kali lagi ya...  26 dikali Rp 22.500. Lianty masih butuh Rp 585.000 duit lagi buat ngelengkapi koleksi Lianty. (Tolong kantongku...)

Tapi ya gak papa, namanya juga koleksi. Mengkoleksi sesuatu itu harus butuh perjuangan :))
Dan salah satu harapan Lianty di tahun depan adalah bisa melengkapi koleksi komik Hai Miiko Lianty ini *_* Amin...

Sampai jumpa di postingan edisi tahun baru lainnya ^_<
Maaf kalau gak berfaedah :v

Salam maniz,

-Lianty Putri-

 
Reaksi:

4 comments:

  1. Huaaaaaaa.. Aku sukanya pinjem di temen kalo Miiko. Komik gitu ya, kalo ada bazar atau Sale harganya cuma 3000. Makanya kesini :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiga rebu?????? Whatt????!!!! Mau kesanaaaaa >< T^T hikssseu

      Delete
  2. Kalau Kak Ai belinya di pasar (tak ada toko macam Gramedia di sini), dan harganya Rp5.000,- * v * )/ Sekarang udah naik, sih, jadi Rp6.000 atau Rp7.000 --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lahhh enak amat kak di pasar ada. Di tempat Lianty juga gak ada gramedia.. Tapi ada toko buku kecil, namanya salemba. Disitu harganya sama kaya di gramedia T^T

      Delete

Thank's for left your coment^^