Monday, 18 December 2017

Kisah Hari Guru dari XI IPA 2

Hai sahabat blogger sepermainan~
Lagi-lagi hari ini Lianty cerita tentang sekolah :3 Hem...
Seketika tag label 'sekolah' di blog Lianty bertambah pesat jumlahnya :v
Wkwkwkwk....

Lianty tau cerita ini udah telat banget kalau Lianty baru ngepost hare gene.
Ya... Lianty mah orangnya gitu :v Udah sering dan langganan banget sama postingan yang telat :3
#harap_maklum

Hari guru lalu, tepatnya tanggal 25 November.
Seperti tahun-tahun biasanya, sekolah Lianty turut ikut merayakan hari guru ini meski tak semeriah sekolah-sekolah lainnya. Bener lho... Lianty ngeliat postingan temen-temen Lianty dari sekolah lain di sosial media, sekolah mereka meriahhhh banget. Warna-warni lah pokoknya... T^T
Sekolah Lianty memang merayakan hari guru, tapi hanya sekedar upacara peringatan, pemasangan bunga, potong kue, salaman dan lomba guru-gurunya. Gak ada yang meriah semacam pentas atau apalah gitu :3

Tapi rapopo... Yang penting kita hepi :)))
#wkwkwk

Ayo ayo, silahkan difoto guru-gurunya :D


Salam-salam gurunya 0:))
yuk yang mau salaman ngantri yah :'v

ngapain neng?


Semua murid-murid sekolah mulai dari SMP sampai SMA sibuk bikin kejutan pribadi buat wali kelas mereka. Kejutannya itu biasanya seperti beli'in kue, bunga atau hadiah-hadih kecil lainnya.

Kelas Lianty, XI IPA 2 termasuk salah satu kelas yang sudah mempersiapkan kejutan.
Sekelas (gak semua juga sih..) mengumpulkan uang untuk membelikan wali kelas kami kue.
Pagi-pagi kami sudah pergi nyari kue di toko seberang (untung di seberang sekolah ada toko kue).
Inilah kue yang kami beli sesuai dengan jumlah uang yang kami kumpulkan

kue dengan tulisan Papa Josh
"Pak Josh" Itulah nama panggilan wali kelas kami yang statusnya adalah guru KIMIA.
Dulu waktu kami masih kelas 1 SMA, Pak Josh termasuk dalam kategori guru yang suka melawak di kelas, walau... sekarang, di kelas 2 SMA ini, Pak Josh udah jarang banget bercanda T^T

Gak tau kenapa... Mungkin karena kami sudah kelas 2, jadi dengan kata lain Pak Josh menyuruh kami untuk lebih serius dalam belajar. Mungkin.... :v

Dan kembali lagi ke hari guru.
Hari itu, setelah selesai upacara. Kami pun kembali ke kelas dan berharap wali kelas kami datang karena dari pagi sampai selesai upacara kami belum melihat keberadaan Pak Josh.
Temen sekelas Lianty sudah coba telepon Pak Josh, tapi teleponnya gak di angkat.

Putus sudah harapan kami...
Seketika kelas langsung galau...
"Ishhh pak josh gak datang" "Macam apalah awak diterlantarkan"
"Anak gak punya bapak ya kek gini" "kita terlantar wei"

Akhir dari cerita kami ini adalah sad ending :v
Berhubung kelas sudah frustasi, kami pun memutuskan untuk memakan sendiri kue yang kami beli.

Dari kami untuk kami nih ceritanya :V

Suasana sebelum pemotongan kue :3

potong kuenya sekarang juga :V
Yah begitulah nasib akhir dari si kue T^T

Dear Pak Josh...
Tahun depan jangan terlantarkan anak-anak bapak lagi ya :3
Kasihan ntar adek kelas :3 Cukup kami saja yang terlantar :3

gak tau mau ngapain nih ceritanya #terlantar
hasil iseng-iseng di hari guru

Ini Lianty punya video curhatan teman Lianty tentang wali kelas kami yang gak datang :'3




kemesraan yang hqq
Walaupun sedih karena terlantar, tapi kita rapopo :'D
Yang penting kita bisa nyicipin kuenya/?/

Sampai di sini dulu ya postingan Lianty kali ini :))
Sampai jumpa di postingan selanjutnya sahabat blogger~~

-Lianty Putri-




Reaksi:

2 comments:

  1. VidiokuπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚
    #jahadd

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚ #ketawajahad

      Delete

Thank's for left your coment^^