Sunday, 31 December 2017

Incoming Letters In Oktober dan November 2017

Hai sahabat blogger sepermainan~
Hari ini Lianty mau posting incoming letters bulan Oktober dan November nih~!.
Padahal Lianty janjinya Incoming bulan Desember bakalan jadi penutup buat tahun 2017,
eh tapi malah Bulan Oktober dan November yang jadi penutupnya :3
*Saya tidak bisa diandalkan.

Lianty langsung ke topik utamanya aja ya.
Malu soalnya kalau mbahas keterlambatan ngepost Lianty :3
*maafkan saya

Okedeh~ Inilah surat-surat yang datang di bulan Oktober lalu:


1 . Nahidh Izzati (Indonesia)


Di surat balasan kali ini, Izzati bercerita tentang dia yang berkunjung ke blog dan melihat karya-karya gambar Lianty. Izzati juga bercerita tentang dia yang lihat tutorial bikin bookmark di blog Lianty, tapi belum sempat nyobain buatnya. Hehehe :D

Terima kasih untuk suratmu ya Izza~~ Semoga surat balasan kakak gak nyasar yah T^T


2 . Achla Syifa (Magelang, Indonesia)


Di surat balasannya Achla, ia bercerita tentang cita-citanya yang ingin menjadi seorang dokter. Achla juga minta Lianty gambarin Doraemon, karena katanya gambar Lianty bagus :3. 
Hehehe... gak bagus-bagus amat kok dek... 
Setelah gambar Doraemonnya selesai, Lianty pun membalas surat Achla ini, 
reaksinya akan Lianty beritahu di surat Achla selanjutnya yang datang di bulan Desember ya :D

Terima kasih untuk suratmu ya Achla~! Semoga suka dengan gambar Doraemonnya >_<


3 . Hanna Qurrota (Magelang, Indonesia)




Lianty dapat sapen baru >_< Namanya Hanna. Hanna adalah teman dari sapen Lianty yang bernama Achla. Di surat pertama ini, Hanna memperkenalkan dirinya dengan biodata. Selain itu Hanna juga bercerita tentang ia dan Achla yang ikut lomba menulis, walau berbeda kategori tapi mereka jadi juara lho >_< Wahhhh~! Hebat *_* Lianty suka gaya penulisan surat Hanna yang gaul namun masih keliatan banget sopannya. Senang deh dapat sapen baru :))


Terima kasih sudah mau menjadi sapen kakak ya Hanna ^_^
Semoga kita bisa terus berkirim surat <3 <3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yap, itulah surat-surat yang datang di bulan Oktober lalu.

Dan ini adalah surat-surat yang datang di bulan November :


1 . Hanna Qurrota (Magelang, Indonesia)


Surat balasan Hanna datang lagi >_< Di surat kali ini,  Hanna bercerita tentang dia yang sudah banyak mengirimkan cerpen dan puisi ke berbagai majalah dan koran, sampai sekarang ini sudah sebanyak 7 karyanya yang dimuat *_* keyeeennn...
Hanna juga bercerita tentang hobi-hobinya yaitu menulis, mengoleksi perangko, membaca dan bersapen.

Terima kasih untuk suratmu ya Hanna. Semoga kegiatan menulis Hanna sukses selalu ya^^


2 . Abiday Laysa (Indonesia)


Seperti surat-surat biasanya, kali ini Laysa tetap menulis surat yang panjang buat Lianty *_*
Di surat balasan kali ini,  Laysa bercerita tentang video yang pernah ia kiriminkan pada Lianty, katanya videonya itu mendapat juara 1 dalam editing. Hebatttt~!! Lianty aja yang udah SMA gak pernah ngedit-ngedit video begituan :v (ndak ada pelajarannya di sekolah sih T^T)
Banyak lagi cerita yang Laysa ceritakan >_< dan semua ceritanya seru-seru =D

Terima Kasih untuk suratmu ya Laysa~ Semoga surat kakak yang gantung itu cepat datang T^T kalau gak datang juga, ntar kakak tulis yang baru deh :"))

.
.

Yup,  itulah surat-surat yang datang pada bulan Oktober dan November lalu~

Sedikit ya T^T
Semoga tahun 2018 nanti, surat-surat yang datang pada Lianty bisa lebih banyak lagi ya >_<


Salam pena,

-Lianty Putri-


Reaksi:
This entry was posted in

3 comments:

  1. Balasannya belum nyampe lho kak... Apa aku tulis ulang lagi aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan beneran belom sampe T^T
      Jangan dek... Nanti kakak aja yang kirim lagi...
      gak papa kok itu...

      Delete

Thank's for left your coment^^